Bucin, Bio One Isyaratkan Terpuruk Saat Putus dari Beby Tsabina Hingga Pilih 'Kabur'
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Bio One langsung salah tingkah saat Beby Tsabina disebut-sebut sebagai mantan yang paling sulit untuk dilupakannya. Pun orang terdekat Bio membongkar sikap bucin sang aktor setelah keduanya putus.

WowKeren - Bio One terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah tipe pria yang bucin pada pasangan. Pengakuan Bio itu sontak menggelitik hati rekannya di film "Srimulat: Hil Yang Mustahal", Erick Estrada.

Erick seketika teringat bahwa Bio One paling bucin dan sulit melupakan salah satu mantan cantiknya. Orang yang dimaksud rupanya Beby Tsabina.

"Dia tuh paling bucin sama siapa? Yang pemain "Rentang Kisah" tuh, main bareng sama lu (Bio One)," ujar Erick Estrada menebak-nebak dalam tayangan YouTube XPOSURE MEDIA, Senin (16/5).

Bio One yang panik karena rahasianya akan dibongkar lantas meminta Erick tutup mulut. "Jangan sebutin lah," katanya. "Nggak papa lah. Namanya siapa?" timpal Erick lagi.

Tiba-tiba Thariq Halilintar selaku host acara tersebut menyebutkan satu nama yang langsung membuat heboh, yakni Beby Tsabina. "Beby, iya Beby. Nah itu paling bucin tuh, makanya ke Bali, Riq," terang Erick yang sontak membuat Bio One tersipu malu.

Bucin, Bio One Isyaratkan Terpuruk Saat Putus dari Beby Tsabina Hingga Pilih \'Kabur\'

YouTube: XPOSURE MEDIA


Melihat tingkah temannya yang seenaknya membocorkan rahasia, Bio One tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah saat kisah lamanya dengan Beby kembali diungkit.

"Sampai alis dicukur, alis orang dicukur saking bucinnya. Bucin banget tuh sama Beby Tsabina. Bucin banget itu," kata Erick.

Thariq pun menduga jika keputusan Bio One yang sempat menetap sememtara waktu di Bali karena baru putus cinta dari Beby Tsabina. "Jadi pindah ke Bali ini katanya mau healing-helaing ya," ujarnya.

"Healing healing t*i kucing. Orang yang ke Bali itu orang yang punya masalah, ya bucin itu tadi, Riq," terang Erick pada Thariq Halilintar.

Lebih lanjut, Thariq Halilintar kemudian mengklarifikasi pernyataan Erick Estrada pada Bio One langsung. Kekasih Fujianti Utami ini penasaran benarkah alasan Bio melipir ke Bali karena kandasnya cinta dengan Beby Tsabina.

"Capek sama Jakarta sih. Terus kan gue pernah syuting di Bali kayak 'oh pindah di sini seru nih'. Pengin ngerasain deh gitu, akhirnya gue pindah ke sana," tandas Bio One.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait