Foto Diduga Buku Nikah Milik Al Ghazali Mencuat, Simak Begini Kata Pihak KUA
Instagram/vidiooriginals
Selebriti

Al Ghazali kembali diterpa rumor usai mencuat sebuah video TikTok membahas mengenai sebuah foto buku nikah diduga miliknya, begini kata pihak KUA di kawasan yang tercantum.

WowKeren - Aktor muda dan tampan Al Ghazali sempat diterpa rumor sudah menikah siri dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Rumor itu sendiri sempat ditepis langsung oleh Al beberapa waktu yang lalu. Namun isu ini mendadak kembali jadi perbincangan gara-gara sebuah video yang mencuat di TikTok.

Video itu menunjukkan seorang wanita yang membahas sebuah foto buku nikah. Mulanya wanita itu membaca sebuah judul artikel tentang isu nikah siri Al kemudian membahas mengenai foto buku nikah tersebut.

Dalam video itu memperlihatkan potret seorang pria mirip Al mengenakan busana seperti seragam sekolah dengan background biru. Namun di sisinya tak ditunjukkan potret sang wanita dan justru tertutup dengan stiker. Sementara itu tertera juga alamat Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Wanita di video itu rupanya meragukan bantahan yang pernah dilontarkan kakak El Rumi seraya membahas mengenai dugaan foto buku nikah milik Al tersebut. “Nih, ini kan buku nikah! Tapi foto ceweknya ditutup,” ujar wanita dalam vdieo yang beredar ini.


Namun kini rasa penasaran akan kebenaran foto tersebut terungkap. Pihak KUA (Kantor Urusan Agama) memberikan klarifikasi langsung terkait isu yang beredar.

Haji Fudoli selaku Ketua KUA Pondok Aren membantah langsung adanya pernikahan atas nama Al Ghazali. “Oh nggak ada," tegas Fudoli saat dihubungi awak media, seperti dilansir melalui Matamata, Selasa (17/5).

Terlepas dari itu, Al Ghazali sendiri sebelumnya sudah lebih dulu membantah terkait  rumor dirinya telah menikah siri. Kala itu Al bahkan menegaskan tak akan sembunyi-sembunyi dan akan langsung membagikan kabar bahagia tersebut jika memang sudah terjadi pernikahannya.

“Kalau nikah siri nggak lah, pasti dikabarin," kata Al Ghazali di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu. “Kalau udah nikah pasti aku kabarin," tegasnya.

Namun sayangnya Al sendiri masih belum bisa memastikan kapan ia berencana melepas masa lajang. “(Tanggal pernikahan) Cuma Tuhan yang tahu,” tandas Al.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait