Tak Cuma Ogah Gilai Barang Branded, Cinta Laura Juga Akui Stres Habiskan Waktu untuk Belanja
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura miliki pandangan beda soal barang-barang branded yang lekat dengan seorang selebriti. Cinta Laura bahkan akui dirinya malas hingga stres jika belanja barang-barang baru yang menurutnya masih berfungsi.

WowKeren - Tak dipungkiri bahwa dunia selebriti sangat lekat dengan kehidupan glamor. Bahkan banyak dari mereka yang tak segan gelontorkan puluhan hingga ratusan juta untuk beli barang-barang branded kelas dunia.

Bahkan anak-anak mereka sejak kecil juga sudah dijejali dengan barang-barang mewah. Namun ternyata hal itu tidak berlaku bagi aktris sekaligus penyanyi go international Cinta Laura.

Seperti diketahui, dalam beberapa kali kesempatan Cinta tak jarang akui dirinya ogah gilai barang-barang branded. Ia justru lebih sering habiskan duit untuk beli barang-barang UMKM.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Cinta juga berikan pernyataan cukup mengejutkan. Ia akui sangat malas bahkan bisa membuatnya stres kala belanja. "Aku kan orang yang paling malas belanja. Yang kalau belanja itu malah bikin stres. Orang kan biasnya kalau stres pingin belanja, aku kalau belanja stres. Aku merasa kalau yang aku punya sudah cukup ngapain beli lagi," ujar Cinta Laura kala menjadi bintang tamu di "Lapor Pak".


"Tapi gini kalau orang mau ngejudge kita nggak punya barang mahal atau barang branded, itu menunjukkan kalau mereka nggak nyaman sama diri mereka sendiri. Aku rasa kehebatan kita nggak melulu dinilai dari apa yang kita kenakan. Terbukti dari aksi-aksi kita, so aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa maupun yang mewah," sambungnya lagi.

Potongan video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kian kagum dengan sosok Cinta atas prinsip hidupnya. Mengingat jarang sekali artis yang tak gilai barang branded.

"Betul, ngikutin gaya gk ada habisnya .. Nant di hisab di yaumul akhir," komen seorang netter. "Seandainya cinta Laura anak gw," celetuk yang lain. "Aku jg kek gtu, paling beli sebutuhnya aja....gak numpuk2 barang," timpal lainnya.

"Biasa nya anak yg sdh dr kecil berkecukupan yg susah ngerem biaya belanja ini itu, tp Cinta salah satu anak yg benar2 panutan buat generasi seumur dia," tambah yang lain. "Dia wanita yg cerdas," puji lainnya. "Suka sih sama pemikirannya keren cinta, panutan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru