Heboh Isu Raffi Ahmad Selingkuh, Ghea Youbi Ngaku Pernah Sukai Suami Nagita Slavina Bikin Khawatir
Instagram/gheayoubi
Selebriti

Belum lama ini Raffi Ahmad kembali diterpa berita miring diduga berselingkuh dengan sisten keuangannya sendiri, Mimi. Lantas video Ghea Youbi mengaku pernah menyukai Raffi bikin netter khawatir.

WowKeren - Kedekatan Raffi Ahmad dan wanita lain masih terus dibahas. Setelah Nita Gunawan, Raffi diterpa isu selingkuh dengan asisten keuangannya sendiri, Mimi.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Raffi belum juga buka suara untuk menanggapi rumor tersebut. Sementara perbincangan soal isu perselingkuhan itu semakin liar di luaran sana.

Lantas baru-baru ini, netizen menyoroti video Ghea Youbi yang mengaku pernah menyukai suami orang. Yang lebih mengejutkannya lagi, sosok pria yang ia maksud tersebut adalah Raffi Ahmad selaku suaminya Nagita Slavina.

Hal itu terungkap saat Ghea dan Raffi sedang mengisi sebuah program acara bersama. "Kamu pernah suka sama suami orang?" tanya Raffi pada Ghea. "Pernah Aa," jawab Ghea.


"Didamprat sama istrinya?" tanya Raffi lagi. Ghea lantas menjelaskan bahwa ia hanya sekedar suka tanpa mengungkapkan perasaannya tersebut. Sehingga ia tak pernah menjalin hubungan dengan pria beristri itu apalagi sampai dilabrak oleh istri sah.

Sampai akhirnya Raffi dibuat terkejut saat Ghea mengungkapkan sosok pria beristri yang dimaksud adalah dirinya. "Nggak, enggak, suka doang Aa, tahu gak siapa lakinya?" terang Ghea. "Siapa?" tanya Raffi. "Aa Raffi," jawab Ghea lantas tersipu malu.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Diduga pengakuan Ghea soal suka pada Raffi hanyalah sebuah candaan untuk kebutuhan syuting.

Namun meski begitu, banyak dari warganet merasa khawatir dan mewanti-wanti Raffi. "Tapi kudu kawal juga nih takut bablas 🤦🤦🤦🤦" tulis seorang netter. "Rafi elu jangan kepancing gatel lagi," sahut lainnya. "Sebut aa Raffi renyah bangett kedengarannya😂😂😂" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru