Alasan Member Stray Kids Diminta Tak Buka Akun Instagram Pribadi
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Seperti diketahui, belakangan ini para anggota TWICE telah membuka akun Instagram pribadi mereka. Rekan satu agensinya, Stray Kids justru diminta penggemar untuk tidak membuat karena beberapa alasan.

WowKeren - Maraknya para anggota idola dari boy grup maupun girl grup memiliki akun Instagram pribadi akhir-akhir ini membuat antusias penggemar. Seperti ketika para member BTS (Bangtan Boys) yang akhirnya memiliki akun Instagram masing-masing, kemudian ada anggota TWICE yang juga melakukan hal sama dan masih banyak lagi.

Namun, belakangan ini penggemar Stray Kids memberikan pandangan mereka jika seandainya para member grup idolanya memiliki akun Instagram masing-masing. Ada beberapa alasan mengapa mereka tidak ingin artis membuka akun individu.

Seperti diketahui, Stray Kids saat ini berbagi satu grup Instagram di mana setiap anggota dapat memposting foto, dan banyak penggemar berharap tetap seperti ini. Penggemar TWICE sangat senang dengan peluncuran akun Instagram individu girl grup JYP Entertainment baru-baru ini. Tetapi untuk penggemar Stray Kids, berita tersebut memicu diskusi mengingat Stray Kids berada di satu agensi dengan TWICE untuk menjadi yang berikutnya untuk mendapatkan akun Instagram individu sendiri.

Selama ini, biasanya butuh waktu sebelum idola K-Pop membuka akun pribadi dan penggemar melihatnya sebagai semacam hak istimewa. Dalam hal grup K-Pop generasi keempat, yaitu Stray Kids yang memiliki kemungkinan kecil segera memiliki akun individu.

Selain itu, platform berbagi foto ini menawarkan cara lain kepada para idola untuk berinteraksi dengan penggemar. Namun, untuk Stray Kids tidak semua penggemar melihatnya sebagai hal yang positif. Penggemar tahu bahwa para anggota akan memposting foto yang bagus. Bahkan foto cermin sederhana seperti yang diunggah Hyunjin menjadi ikon.


Alasan Member Stray Kids Diminta Tak Buka Akun Instagram Pribadi

Sumber: Twitter

Namun, sebagian penggemar berpendapat bahwa kalau anggota memiliki akun pribadi, mereka kemungkinan akan mengunggah lebih banyak foto daripada yang lain. Bahkan di Instagram yang dibagikan, anggota tertentu diketahui mengunggah lebih banyak dan aktif.

Ketika datang ke Instagram individu, beberapa penggemar juga khawatir bahwa jumlah pengikut tidak akan merata yang ada banyak kemungkinan tidak bisa terhindarkan. Namun, yang lain berpendapat bahwa ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Mereka bahkan bercanda bahwa I.N "menguasai" Instagram Stray Kids sekarang karena ia memposting konten paling banyak dari anggota yang lain. Tidak hanya I.N, Seungmin dan Lee Know juga dinilai akan aktif di Instagram.

Sementara itu, perdebatan seputar apakah Stray Kids harus membuka Instagram pribadi sangat ringan, kemungkinan akan memakan waktu cukup lama sebelum hal itu mungkin terjadi. Kalau para anggota memilih untuk membuka akun, penggemar pasti akan mendukung mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait