Ajak Anak Sambangi Gedung DPR, Gaya Busana Krisdayanti Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti ajak putra keduanya dengan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos sambangi gedung DPR. Tak lupa Krisdayanti abadikan potret bareng sang putra di salah satu spot favorit gedung DPR. Seperti apa?

WowKeren - Salah satu diva kebanggaan Tanah Air Krisdayanti atau akrab disapa KD diketahui memiliki perjalanan hidup penuh dengan lika-liku. Terlebih perihal rumah tangganya yang sempat gagal di pernikahan pertama dengan Anang Hermansyah.

Usai bercerai dari Anang, KD memilih kembali menikah dengan seorang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Tak lama kemudian, Anang juga menemukan tambatan hatinya, Ashanty. Kini keduanya sudah bahagia dengan keluarga masing-masing.

KD bahkan kepakkan sayap ke dunia politik sejak tahun 2019 silam. Ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Timur V. Ibu empat anak itupun akhirnya terpilih dan dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Kendati demikian, tak heran jika sejak beberapa tahun belakangan KD kerap bagikan berbagai kegiatannya kala berada di gedung DPR. Salah satunya seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia ajak sang putra sambangi gedung DPR.

Putra kedua KD dan Raul, Kellen Alexander Lemos tampak begitu semangat ikut sang ibunda di tempat kerja. Tak lupa keduanya abadikan potret di salah satu spot favorit gedung DPR, yakni bagian anak tangga yang menjulang tinggi.


Dalam potret di atas, KD sendiri terlihat kenakan atasan bernuansa putih dengan blezer hijau muda yang dipadupadankan celana kulot jeans. Rambut panjangnya tak lupa ia bentuk sedemikian rupa untuk menunjang penampilannya.

Sedangkan Kellen tampak memakai kemeja bernuansa cerah yang dipadupadankan celana serta sepatu gelap. Melihat potret tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salfok dengan gaya busana KD.

Menurut mereka gaya busana KD sangatlah fashionable meski semakin mendekati usia senja. Di sisi lain tak sedikit pula yang singgung keberadaan Kellen seraya seret nama Ameena, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Mimi usia udah mau 50 tahun anak 4 udah pada gede gede udah punya cucu tapi fashipmable as always body nyaaa bener bener goals parah aura ningrat gadibuat buat," puji seorang netter. "Keren banget ibu KD blezernya bagus nya," sahut yang lain. "Kayaknya slide terakhir bakalan jadi penerus Mimi di politik nih," singgung lainnya. "Tahun depan, Ameena udah bisa di ajak ke sini juga, Mi," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait