Pertemuan Lucinta Luna dengan Lesti Kejora Diwarnai Suasana Haru, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Bertemu di acara gender reveal kehamilan Ria Ricis, Lucinta Luna mendadak langsung lakukan hal ini hingga ucapkan kalimat haru saat bertemu dengan Lesti Kejora.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis baru-baru ini menggelar acara gender reveal kehamilan pertamanya. Ricis dan sang suami Teuku Ryan mengundang banyak sahabat artis untuk menyaksikan pengumuman terkait jenis kelamin calon buah hati pertama mereka. Benar saja, acara pun diramaikan oleh banyak seleb ternama dari bintang sinetron hingga selebgram-selebgram populer.

Beberapa nama yang datang pada acara kala itu adalah Paula Verhoeven, Shireen Sungkar, Aurel Hermansyah, Lucinta Luna, Nathalie Holscher hingga Lesti Kejora (Lesti Andryani) dan masih banyak lainnya. Namun dari kemeriahan acara, ada satu momen yang rupanya tak luput dari sorotan mata netizen di jagat maya yakni pertemuan Lucinta Luna dengan Lesti Kejora.

Kala itu pertemuan mereka rupanya sempat diwarnai dengan nuansa penuh haru. Momen ini juga terekam dalam vlog yang tayang di kanal YouTube milik Lucinta Luna.

Mulanya Lucinta tengah asyik menyapa banyak rekan artis yang juga hadir pada acara tersebut. Hingga akhirnya Lucinta Luna menghampiri Lesti dan langsung merangkulnya. Saat itu ucapan permintaan maaf yang pertama terlontar dari Lucinta Luna kepada Lesti.

“Dedek Lesti sayang, maafin aku ya,” ucap Lucinta Luna dalam vlog pribadinya yang berjudul “[EKSKLUSIF] BABY R TERNYATA JENIS KELAMINNYA... RICIS & TEUKU RYAN”.



Lucinta Luna lantas menjelaskan jika dulu ia pernah diserbu hujatan netizen lantaran mencibir habis Lesti di media sosial. Momen tersebut diduga adalah saat Lucinta Luna membela Siti Badriah setelah namanya dibanding-bandingkan dengan sejumlah pedangdut lain. Mengingat kembali, kala itu Lesti yang tampil di vlog Boy William diminta untuk memberi peringkat sejumlah penyanyi di Indonesia berdasarkan suara mereka. Jawaban Lesti rupanya memicu pro dan kontra termasuk dari pihak penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut.

Lucinta Luna yang membela kala itu ikut melontarkan sindirannya. Karena itu pada pertemuan terbaru ini ia langsung menyampaikan permintaan maaf.

Tak disangka rupanya Lesti dengan santai membalas pelukan dan permintaan maaf Lucinta Luna. Istri Rizky Billar ini juga mengajak untuk melupakan masa lalu yang sudah terjadi.

“Dulu aku dihujat gara-gara aku ngatain. Maaf ya Dek," kata Lucinta Luna sambil memeluk Lesti Kejora. “Enggak. Udah, yang udah mah udah. Sami-sami atuh. Masya Allah, sehat ya Kak,” jawab Lesti dengan terus tersenyum.

Potongan momen penuh haru tersebut juga beredar di Instagram yang memancing beragam reaksi dari publik. Warganet salut dengan sikap Lucinta yang meminta maaf sekaligus memuji kerendahan hati Lesti yang mudah memaafkan orang lain.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts