Doddy Sudrajat Asyik Tertawa Saat Tiara Marleen Pamer Pose Seksi, Netter: Kayak Gini Mau Urus Gala?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Kubu Doddy Sudrajat kini bak menjilat ludah sendiri. Sempat menyindir pihak Haji Faisal tak bermartabat, Doddy ramai disindir setelah terciduk tertawa saat Tiara Marleen pamer pose seksi.

WowKeren - Kubu Doddy Sudrajat diwakili Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, mengungkap kritikan buat Haji Faisal. Renny yang dulu setuju kini menentang Haji Faisal yang diduga mendidik Gala dengan cara yang tidak bermartabat.

"Awalnya dulu kita gak masalah Gala sama Pak Faisal. Dan saya sudah satu jam telepon Pak Faisal dan tidak ketemu kesepakatan. Pak Faisal tetap akan jalan donasi ini. Saya keberatan, 'Jangan pak, kasihan Gala'," seru Renny. "Donasi jalan terus. Masak sih anak sekecil itu butuh rumah, padahal Pak Faisal juga punya rumah. Itu poin yang membuat kami gak bisa satu paham dengan Pak Faisal."

Bukan cuma Renny yang menyentil kubu Faisal, pengacara Farhat Abbas juga sempat menuding Haji Faisal sebagai mertua konten. Bahkan Farhat menyindir putri Haji Faisal, Fujianti Utami, menganggu pandangan mata karena bucin pada Thariq Halilintar.

Disisi lain, sikap Doddy Sudrajat yang dipercaya mampu mengurus Gala justru jadi sorotan. Semenjak berstatus duda, Doddy malah jadi terkesan ganjen.


Instagram

Doddy Disindir

Dalam foto terbaru, Doddy tampak tertawa nyengir. Ia dan Ageng Kiwi mengapit Tiara Marleen yang pose seksi seolah nungging. Melihat foto tersebut, netter melontarkan sindiran pedas.

"Yang kaya begini mau ngurus gala?" sindir netter. "LBH baik thofu yg bucin... Enak diliat .. sedep dipandang mata.... Laaahh kl mereka bikin sakit mata 🤣🤣🤣🤣🤣," celetuk netter lainny.

Netter juga membahas lagi soal suara petir menggelegar saat Tante Renny membahas uang asuransi buat Gala ditemani Doddy. Netter mengingatkan kalau itu merupakan peringatan buat Doddy agar bertobat. "Pas di sebut uang asuransi buat gala ada suara petir menggelegar.itu pertanda allah murka atas kedzaliman org2 slama ini yg merampas hak anak yatim piatu," ujar netter. "Utg gk kesambar petir itu kak. Tp mereka malah bangga dan d jdiin saksi. Heran yaaa , mereka ngrti agama yg d anut masing2 gk sii. Blo’on kok d pelihara.Sempet d samer petir itu kak, ambruk lah gedung yg t4 mereka con pres," sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait