Ribut Tiap Hari dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tanya Ustaz Soal Hukum Menikah Lagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membongkar fakta-fakta mengejutkan tentang rumah tangganya dengan sang istri, Nagita Slavina. Mulai dari keduanya yang kerap bertengkar hingga obrolan soal menikah lagi.

WowKeren - Raffi Ahmad berbagi kisah tentang kehidupannya yang tak diketahui publik sebelumnya. Ia membeberkan semua fakta itu di hadapan Gilang Dirga saat tampil di kanal YouTube Ruang Interogasi, Jumat (20/5).

Dalam kesempatan itu, Raffi mengaku kerap meminta saran dan nasihat pada banyak guru. Mulai dari Quraish Shihab, Hanan Attaki, dan Khalid Basalamah. Ketiga sosok itu adalah guru yang kerap diajak bertukar pikiran oleh Raffi Ahmad.

Saat ditanya Gilang Dirga perkara apa yang ditanyakan, Raffi Ahmad memberikan jawaban mengejutkan. Salah satu pertanyaan Raffi kepada para ustaz ternyata terkait ihwal menikah lagi.

"Banyak (pertanyaan). Tentang pekerjaan, hidup, tentang menikah lagi," ujar Raffi Ahmad blak-blakan.

Usai mengucapkan fakta itu, Raffi Ahmad sontak terbahak-bahak bersama Gilang Dirga. "Ya ini kan hanya sekadar bertanya, kan nggak salah," ujar suami Nagita Slavina tersebut.


Lebih lanjut, Raffi Ahmad menganggap apabila menikah lagi adalah sebuah takdir. Ia tak pernah menyalahkan orang atau memandang sebelah mata orang-orang yang memiliki untuk menikah lagi, termasuk poligami.

Menariknya, Raffi Ahmada menyebut Nagita Slavina sang istri juga setuju dengan kepercayaannya itu. Hanya saja, Nagita memang pernah mengatakan jika dirinya tidak akan pernah siap bila dimadu.

"Ya itu kan takdir Allah, kita nggak pernah tau lah. Kalo gue mah ngomong ama Nagita. Nagita juga, kalo kita tidak perlu atau tidak ada sesuatu hal ya kan nggak (nikah lagi)," jelas pria kelahiran Bandung ini.

Di momen itu pula, Raffi Ahmad juga membahas kritik netizen yang menyebut keluarganya tidak punya privasi karena merekam segala hal dalam vlog. Lagi-lagi Raffi mengungkap fakta mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

"Wah kalau nggak ada privasi mah, setiap hari gue ribut sama Gigi (sapaan akrab Nagita), gue videoin. Adsense banyak pasti. Hampir (ribut tiap hari), tapi diem-dieman," tandasnya.

Cekcok itu biasanya dipicu dari permasalahan kecil terlebih dahulu. Beruntung Raffi dan Nagita tidak pernah berlarut-larut ketika sedang bertengkar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait