H. Faisal Mulai Renovasi Makam Vanessa-Bibi, 'Tutup Telinga' dengan Gertakan Doddy Sudrajat?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

H. Faisal ungkap soal niat merenovasi serta memperindah makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, beberkan kendala hingga tanggapi begini soal gertakan sang besan yang berulang.

WowKeren - H. Faisal membahas kembali perihal niat untuk memperbaiki makam sang putra yakni Bibi Andriansyah serta menantunya yakni Vanessa Angel. Setelah tujuh bulan kepergian keduanya, H. Faisal menyebut bahwa rencana renovasi makam Vaness dan Bibi kini sudah mulai dilakukan.

H. Faisal mengungkapkan bahwa rencana renovasi tersebut sebenarnya sudah ingin dikerjakan sebelum bulan Ramadan lalu. Namun karena beberapa kendala, akhirnya niat tersebut baru bisa terealisasikan saat ini.

“Sekarang sedang dikerjain,” ungkap H. Faisal seperti dalam tayangan kanal YouTube NitNot, Jumat (20/5).

H. Faisal membeberkan beberapa penyebab yang membuat makam Vanessa dan Bibi belum kunjung bisa dikerjakan. Selain karena kesepakatan dengan pekerja yang akan merenovasi makam Vanessa dan Bibi, H. Faisal juga kesulitan untuk mengatur jadwal di tengah kesibukannya yang sangat padat ini.


Namun beruntungnya kini renovasi tersebut akhirnya dijalankan. Terkait rencana perubahan makam Vanessa dan Bibi, H. Faisal mengungkapkan jika pusara anak dan menantunya hanya akan diperindah dengan standar pada umumnya dan tak berlebihan.

“Tentu tidak terlalu berlebihan, tentu tidak terlalu kekurangan tapi yang sedang-sedang saja. Itu wujud sayang dan cinta kepada mereka (Vanessa dan Bibi),” jelas ayah Fujianti Utami.

Pada kesempatan yang sama, H. Faisal juga menanggapi soal gertakan Doddy Sudrajat yang terus-terusan sesumbar akan memindahkan makam Vanessa Angel. H. Faisal rupanya bukan “tutup telinga” atau cuek dengan pernyataan sang besan, hanya saja ia tak mau memikirkannya secara berlebihan saat ini.

H. Faisal hanya meyakini bahwa yang dilakukannya dilandasi dengan niat baik. Sehingga ayah mendiang Bibi ini memilih pasrah dengan apapun yang akan terjadi di kemudian hari.

“Di dalam hidup tentu kita kekhawatiran tentu tetap ada dalam persoalan apapun. Namun demikian ya kita lihat aja lah, apa jadinya ya sudah lah yang penting niat dan tujuan baik. Ya apa yang terjadi ya sudah lah,” tandas H. Faisal kalem. “Yang penting niat saya baik dan tujuan saya baik dan kerja saya baik, itu aja sih,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait