Kerandoman Ashanty-Anang Ikuti Video Viral Ini Sukses Bikin Ngakak, 'Status' Kakek-Nenek Disinggung
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah tak ketinggalan ikuti trend di TikTok, yakni memasangkan cincin pada jari pasangan. Melihat kelakuan random pasangan ini, netter pun ngakak seraya singgung 'status' mereka yang kini sudah menjadi kakek-nenek.

WowKeren - Keluarga pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui kini makin sempurna dengan kehadiran cucu pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Bayi mungil yang tak lain putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu seakan berikan warna baru dalam keluarga mereka.

Dengan hadirnya Ameena, Ashanty dan Anang pun resmi menjadi kakek-nenek. Meski sudah miliki cucu, bukan berarti Ashanty dan Anang tak ikuti trend masa kini yang ramai digandrungi kaula muda.

Hal ini terlihat dari unggahan Ashanty di Instagram pribadinya. Ashanty dan Anang membuat video dengan memasangkan cincin pada jari pasangan. Usai cincin diterima oleh sang wanita, si pria pun kegirangan sambil tersu berjoget.

Begitulah yang dilakukan oleh Anang, ia menutupi wajahnya sambil bergoyang di samping Ashanty. Sedang ibu dua anak tersebut diam terpaku. "Suamiku ngasih cincin tapi kenapa bikin pusing @ananghijau," tulis Ashanty dalam keterangan video.



Tak ayal, unggahan Ashanty itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main melihat kelakuan random Ashanty dan Anang. Bahkan mereka juga singgung "status" keduanya yang kini sudah menjadi kakek-nenek.

"Aduhh ngakak nih pipi kok bisa goyang juga yaa..pasti d suruh bunda take brapa x nih," komen akun @ris*******. "Aduhhhh tolong bunda itu suaminya semakin tua semakin meresahkan sekali.. ingat cucu ya mas anang kaboorrrrrrr," timpal akun @dwi**********. "Ngekek bun gak nyangka loh mas Anang mau," seloroh akun @viy*****.

"Ternyata Kakeknya Ameena bisa kocak juga," tambah akun @yudi**********. "Ameena said: Bheeew, ga papaku ga kakekku sama saja," singgung akun @icus********. "HALO AMEENA INI KAKEK AMA NENEK LU MNAIN BEGINIAN NIH HAHAHHA," seru akun @imel********.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts