Fearless, 'Teman Sekolah' Kim Garam LE SSERAFIM Beber Nama Serta Berani Tantang
Dispatch
Selebriti

Netizen yang menuliskan komentar tersebut mengaku sebagai siswa yang satu SMP dengan Kim Garam dan mengharapkan agar pelantun 'FEARLESS' itu mendapatkan ganjaran atas perbuatannya.

WowKeren - Kim Garam LE SSERAFIM menjadi topik pembicaraan di forum-forum online lantaran dituding melakukan bullying di sekolah. Seorang netizen yang mengaku sebagai teman sekolahnya bahkan berani menantang idol tersebut.

Sebuah komentar yang ditulis di forum online menjadi perhatian netizen di Twitter. Netizen yang menuliskan komentar tersebut mengaku sebagai siswa yang satu SMP dengan Kim Garam dan mengharapkan agar pelantun "FEARLESS" itu mendapatkan ganjaran atas perbuatannya.

"Aku satu SMP dengan si j*lang Kim Garam. Aku bisa mengkonfirmasi bahwa ini adalah foto (tak disematkan dalam tangkapan layar) asli yang diunggah teman korban di Instagram Story-nya. Sekarang tidak ada lagi orang yang mengancamnya untuk tidak memposting apa pun karena teman-teman Kim Garam juga dihujat habis-habisan," tulisnya.

Netizen ini kemudian menggambarkan hubungan Kim Garam dengan teman-teman yang dulu sang gang dengannya. "Dan mereka tidak akan memihaknya sekarang karena Kim Garam sendiri yang mengakhiri pertemanan dengan gerombolannya segera setelah dia masuk HYBE," kata si netizen.


Fearless, \'Teman Sekolah\' Kim Garam LE SSERAFIM Beber Nama Serta Berani Tantang

Twitter

Ia juga tak ragu mengungkapkan namanya, berkata, "Dan Garam! Apa kamu membaca ini? Aku Jang Hyunseo dan aku senang keadilan akhirnya ditegakkan, keke. Aku sangat berharap kamu dikeluarkan dan hidup menderita sementara seluruh negeri menghujatmu dan kamu tidak mendapatkan pekerjaan di mana pun."

Terakhir, ia menantang Kim Garam dan berkata, "Kamu masih punya nomorku, kan? Pastikan kamu meneleponku setelah kamu dikeluarkan jadi kita bisa ketemuan dan gelut. Kalau kamu tidak ingin aku menghajarmu, tundukkan kepalamu ke mana pun sepanjang hidupmu karena aku bisa menghancurkan wajahmu sampai jadi serpihan."

Sementara itu, LE SSERAFIM membatalkan semua jadwal mereka hari ini, 20 Mei dan akan melanjutkan kegiatan berlima tanpa Kim Garam. HYBE dan Source Music mengumumkan bahwa Kim Garam akan hiatus sementara untuk memulihkan kondisi emosionalnya dari tuduhan bullying.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait