Bertema Sejarah, Gaya Rambut Pemeran 'Alchemy of Souls' Terlalu Kekinian Dipertanyakan
Instagram/tvn_drama
TV

'Alchemy of Souls' merupakan salah satu drama sageuk yang akan segera tayang pada bulan Juni mendatang. Secara bertahap, beberapa cuplikan adegannya diungkap dan membuat netizen bertanya-tanya.

WowKeren - Penayangan drama "Alchemy of Souls" yang sebentar lagi akan menghibur pemirsanya telah membagikan cuplikan-cuplikan teaser fotonya. Baru-baru ini, sosok Hwang Minhyun yang turut membintangi drama ini menjadi perbincangan karena teaser fotonya.

"Alchemy of Souls" adalah sebuah drama roman fantasi di mana karakter utama yang nasibnya dipelintir karena seni alkimia yang mengubah jiwa. Ini mengatasi dan tumbuh dengan latar belakang negara fiksi yang tidak ada dalam sejarah atau peta di mana pun berada.

Drama ini menggaet sederet aktor yang sedang naik daun seperti Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun, Yoo Joon Sang, Shin Seung Ho, Oh Na Ra, Cho Jae Yoon dan masih banyak lagi. Sementara "Alchemy of Souls" meningkatkan ekspektasi pemirsa melalui teaser dan cuplikan adegan gambar yang dirilis sebelumnya, ada banyak komentar tentang gaya rambut para pemain.

Bertema Sejarah, Gaya Rambut Pemeran \'Alchemy of Souls\' Terlalu Kekinian Dipertanyakan

Sumber: KBIZoom



Lee Jae Wook yang berperan sebagai Jang Wook, seorang tuan muda yang mulia tetapi nakal dari klan Jang di negara Daeho dan Hwang Minhyun yang berperan sebagai Seo Yul, seorang bangsawan jenius dari Klan Seo terlihat memiliki gaya rambut orang modern saat ini. Ini sangat berbeda dari gaya rambut panjang yang terlihat di drama sejarah pada umumnya.

Dalam foto-foto di balik layar "Alchemy of Souls" yang beredar di komunitas online, ada pula seorang pria berambut pirang juga ditangkap di sebelah pemeran pria berambut pendek. Melihat ini, netizen mengulik rasa ingin tahunya dengan berkomentar kocak.

"Ini ajaib," komentar netizen. "Aku pikir mereka akan menjadi tidak konvensional," tulis lainnya. "Apakah drama ini ada di zaman sekarang?" komentar lainnya. "Mau ngakak, ini lucu tapi aku penasaran," tulis lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" akan tayang perdana pada tanggal 18 Juni. Drama ini akan tayang di tvN dan platform streaming lainnya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts