Jaemin NCT Beber Alasan Suka Makanan Indonesia dan Spoiler Bakal Ada Konten Menarik di Jakarta
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet di Allo Bank Festival

Jaemin NCT melakukan siaran langsung melalui Instagram pribadinya usai mengisi acara Allo Bank Festival 2022 dan membeberkan kecintaannya kepada makanan Indonesia.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream akhirnya menunjukkan penampilan perdananya di Indonesia usai 2 tahun lebih. NCT Dream membuka acara Allo Bank Festival 2022 dengan membawakan "Hot Souce" dan "Ridin'".

Hal yang sama sekali tidak disangka, Jaemin langsung melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya usai tampil di Allo Bank Festival. Jaemin ingin menyapa para penggemar dan menceritakan beberapa hal terkait dengan kedatangannya di Indonesia.

Jaemin bahkan menyapa para penggemar dengan Bahasa Indonesia di awal siaran langsungnya. "Halo, sayang," ucap idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Jaemin mengaku bahwa ia sangat suka ketika di Indonesia. Pasalnya, banyak makanan-makanan khas Indonesia yang ia sukai. Jaemin menyebutkan suka makanan berbumbu, sehingga makanan Indonesia membuatnya jatuh hati.


"Ini aku di Indonesia, sudah cukup banyak menikmati makanan lokal. Ada banyak makan-makanan berbumbu di sini jadi aku suka banget," aku idol bernama lengkap Na Jaemin itu.

Idol di bawah naungan SM Entertainment itu juga membocorkan bahwa NCT Dream akan memiliki konten yang dibuat di Jakarta. Jaemin mengungkapkan bahwa konten tersebut berhubungan dengan makanan dan budaya mengingat perbedaan dengan Korea Selatan.

Jaemin juga mengaku sangat senang karena bisa mendengarkan suara teriakan penggemar ketika konser. Ia menyebutkan bahwa sangat menyayangi penggemar.

"Bahagia banget bisa dengar teriakan Czennie, akhirnya begini nih rasanya manggung. Semoga secepatnya bisa denger suara teriakan Czennie lagi karena kamii sayang Czennie. Aku harap kalian selalu inget tentang itu," pinta Jaemin.

Sementara itu, dirumorkan bahwa NCT Dream akan di Jakarta hingga tanggal 23 Mei mendatang. Meski begitu, hal tersebut tidak dapat dipastikan. Apalagi, NCT Dream hanya mengisi Allo Bank Festival 2022 untuk hari pertama saja.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts