Muncul Teori Rowoon SF9 Anak Kim Hee Sun dan Park Joong Gil di 'Tomorrow', Bakal Mirip Drama ini?
TV

Saat ini ramai teori bahwa Rowoon SF9 memerankan reinkarnasi dari putra Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk di 'Tomorrow', apakah alur akan mirip dengan drama ini?

WowKeren - Teori-teori terkait dengan drama MBC "Tomorrow" ramai menjadi perbincangan di media sosial saat ini. Hal ini karena penggemar penasaran mengenai karakter Choi Jun Woong (Rowoon SF9).

Choi Jun Woong diketahui memang menjadi pemeran utama dalam "Tomorrow". Ia dikisahkan akhirnya menjadi malaikat maut untuk sementara karena koma ketika membantu menggagalkan upaya bunuh diri seseorang.

[SPOILER]

Penggemar menduga bahwa Choi Jun Woong adalah putra dari Koo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk). Teori ini semakin kuat karena direktur malaikat maut Ok Hwang (Kim Hae Seok) menunjukkan kehidupan kelam Koo Ryeon hingga mengakhiri hidupnya kepada Choi Jun Woong.

Kode Rowoon SF9 adalah anak Kim Hee Sun dan Park Joong Gil

Sumber: Twitter

Pada masa hidup di era Joseon juga muncul rumor bahwa Koo Ryeon hamil anak dari kaum barbar. Ini dinilai menjadi kode bahwa Koo Ryeon bunuh diri dalam keadaan hamil. Namun, hal tersebut belum diungkapkan secara jelas.

Pada episode 14, kemudian ditampilkan lagi momen nostalgia episode 1 yakni pertemuan pertama Koo Ryeon dan Choi Joon Woong. Penggemar menemukan bahwa Choi Joon Woong bisa melihat benang merah di tangan Koo Ryeon. Ini adalah benang kehidupannya.



Kode Rowoon SF9 adalah anak Kim Hee Sun dan Park Joong Gil

Sumber: Twitter

Penggemar menemukan bahwa tidak semua orang bisa melihat benang kehidupan ini, namun hanya orang-orang terdekat. Hal tersebut ditunjukkan dari kisah Lim Ryung Gu (Yun Ji On) dengan sang ibu, Lim Yu Hwa (Min Ji A). Lim Ryung Gu bisa melihat benang Lim Yu Hwa dan diungkapkan benang kehidupan mereka terputus karena sang ibu bunuh diri.

Sehingga, penggemar menduga Choi Jun Woong dan Koo Ryeon tidak bisa memiliki kehidupan bersama kembali karena bunuh diri. Choi Jun Woong akhirnya bereinkarnasi terus menerus sebagai anak orang lain.

Penggemar juga merasa karakter Choi Jun Woong adalah gabungan dari sifat Koo Ryeon dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk). Choi Jun Woong juga menjadi karakter yang mengubah Koo Ryeon menjadi tersenyum serta Park Joong Gil mengubah prinsipnya.

Choi Jun Woong dan Park Joong Gil juga terlihat memiliki adegan yang serupa. Misalnya, keduanya sama-sama gampang tertipu dan bersedia mempertaruhkan nyawa demi orang kecil.

Jika benar Choi Jun Woong adalah putra dari Koo Ryeon dan Park Joong Gil, maka ini akan mengingatkan dengan drama "Mystic Pop-up Bar" yang dibintangi Sungjae BTOB, Hwang Jung Eum, dan Choi Won Young. Karakter Sungjae diketahui adalah buah hati Hwang Jung Eum dan Choi Won Young yang harus merasakan kehidupan tidak beruntung karena sang ibu bunuh diri ketika hamil.

Sementara itu, "Tomorrow" akan menayangkan episode terakhirnya malam ini, Sabtu (21/5). Kisah para malaikat maut akan segera berakhir.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts