Yoo Jae Seok Minta Maaf Soroti Bagian Baju Jessi Yang Terbuka di 'The Sixth Sense 3'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV
Demam The Sixth Sense

Yoo Jae Seok menunjuk bagian baju Jessi yang terbuka. Sang MC Nasional bahkan sampai minta maaf karena merasa malu harus mengomentari pakaian rapper cantik itu

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Jessi (Jessica H.o.) sering kali tampil buka-bukaan di publik. Seringkali pula Yoo Jae Seok menyoroti pemilihan pakaian dari pelantun "NUNU NANA" tersebut.

Seperti dalam episode terbaru "The Sixth Sense 3" yang disiarkan pada Jumat (20/5). Cuplikan memperlihatkan Lee Sang Yeob yang langsung mengomentari pakaian Jessi dengan berkata, "Kamu terlihat seperti guru Amerika."

Setelahnya Yoo Jae Seok langsung menunjuk bagian baju Jessi yang terbuka karena mikrofon. Sang MC Nasional bahkan sampai minta maaf karena merasa malu harus mengomentari pakaian rapper cantik itu.

"Maaf, Jessi, tapi mikrofon membuka kancing atasmu. Bagian yang tidak dikancing itu terlihat sedikit canggung. Maafkan aku," ujar Yoo Jae Seok yang membuat semua orang di "The Sixth Sense 3" ikut tertawa.



Yoo Jae Seok Minta Maaf Soroti Bagian Baju Jessi Yang Terbuka di \'The Sixth Sense 3\'

Source: Naver

Lee Mijoo kemudian mencoba mengancingkan kemeja Jessi. Yoo Jae Seok mencoba mengklarifikasi bahwa pakaian yang dikenakan Jessi sebenarnya tidak bermasalah. "Pakaiannya oke. Itu terjadi karena beratnya (mikrofon)," tutur Yoo Jae Seok.

Kocaknya Jessi justru salah fokus menanggapi ucapan Yoo Jae Seok tentang berat dari mikrofon yang dipakainya. "Berapa beratnya?" tanya Jessi yang membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Yoo Jae Seok menyoroti cara berpakaian member cewek "The Sixth Sense 3" yang menurutnya terlalu terbuka. Yoo Jae Seok bahkan sampai pernah berkata, "Kamu akan sakit perut karena pakaian itu" hingga "Kamu akan masuk angin".

Sementara itu, "The Sixth Sense 3" merupakan program di mana member mengasah indra keenam mereka untuk mencari mana yang palsu dari beberapa hal asli yang ditunjukkan tim produksi. Program ini sudah memasuki season ketiga karena popularitasnya di kalangan penonton.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts