Nora Alexandra Dicibir Ikut-ikutan Hingga Disebut Tak Cocok Saat Tampil Bak Badarawuhi, Balas Begini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Tampil cantik dan elegan, Nora Alexandra malah disindir ikut-ikutan hingga disebut tak cocok saat tampil bak badarawuhi di 'KKN di Desa Penari'. Langsung balas menohok?

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika Nora Alexandra memiliki paras yang begitu cantik. Bahkan kecantikan istri Jerinx SID ini sering kali membuat takjub setiap mata yang memandangnya.

Baru-baru ini, Nora pun tampil cantik dan elegan. Pasalnya ia terlihat tampil cantik dengan mengenakan kostum tradisional bernuansa hijau. Penampilan Nora pun terlihat semakin cantik dengan aksesoris yang menghiasi kepala dan tubuhnya.

Tampaknya, Nora tengah tampil layaknya Badarawuhi di film "KKN di Desa Penari". "KKN desa apa nih kira2?" tulisnya di caption.

Penampilan Nora kali ini rupanya langsung disambut pujian oleh para netter. Bahkan ramai netter mengaku takjub dengan penampilan Nora. Pasalnya alih-alih terlihat menyeramkan, Nora justru dipuji begitu cantik. Sampai-sampai, tak sedikit netter yang menyebut Nora secantik bidadari.


"Desa bidadari, tapi bidadari cuma kamu doang," tulis akun @putr*****. "Cantik bangaaaattt yalaaahhh😍😍 maen film yokk kak @ncdpapl yg horor," puji akun @ri*****to. "Setannya begitu saya betah kak gausah pulang," timpal akun @rd*****nz.

Namun di samping itu, rupanya ada pun netter yang justru menyindir Nora. Hal itu lantaran Nora dianggap ikut-ikutan berdandan ala Badarawuhi. Nora pun disindir tak cocok dengan penampilannya tersebut.

"Walah ini lagi, malah ikut2an. Elu ga cocok style begitu ampe pakai baju ala2 badarawuhi/pantai selatan. Kayak tau sejarah aje lu. Gw saranin elu lebih cocok pakai pakaian VOC zaman Belanda," tulis seorang netter dengan akun @tu*****aj.

Komentar tersebut rupanya langsung direspons oleh Nora. Nora rupanya memberikan respons menohok terkait komentar tersebut. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak ikut-ikutan meniru penampilan Badarawuhi.

"BCT, kalau followers baru gak usah rempong, gw gak ikutan, ini foto sebelum rame BADARAWUHI!" tulis Nora. "Untuk yg LIKE comment dr akun tu*****aj maaf kalen saya blocked, karena setuju ama yg gk jelas."

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru