Andhika Pratama Bantah Isu Sugar Daddy, Chandrika Chika Pilih Pamer Karya Indah Ini
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika pilih pamer karya indah berikut ini usai Andhika Pratama yang santer dikabarkan jadi sugar daddy beri klarifikasi dan bantah isu tersebut. Apa itu?

WowKeren - Andhika Pratama akhirnya buka suara terkait rumor miring dirinya dengan Chandrika Chika. Pasalnya seperti diketahui, santer mencuat kabar jika Andhika Pramata jadi sugar daddy Chika.

Melalui unggahan video di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andika mengaku bahwa semula dirinya tak berminat untuk menggubris berita miring tersebut. Hal itu lantaran ia merasa tuduhan tersebut tidak benar karena ia tidak pernah selingkuh dari Ussy. Tak hanya membantah, Andhika juga merasa kasihan pada Chika karena imbas dari ramalan Hard Gumay yang membuat netizen jadi ramai memberikan asumsi buruk pada dirinya.

Akan tetapi berbeda dengan Andhika, sampai saat ini Chika memilih bungkam. Tampaknya, Chika enggan memberikan tanggapan terkait dirinya yang dikabarkan memiliki sugar daddy.

Chika rupanya lebih memilih membagikan postingan baru di akun Instagram pribadinya. Ia rupanya mengunggah postingan yang menunjukkan hasil karyanya.


Chika ternyata mengunggah hasil karyanya dalam melukis. Rupanya diam-diam Chika jago dalam melukis. Terlihat ia memamerkan hasil karyanya yang cantik saat dirinya melukis pemandangan laut.

Namun dalam postingan kali ini, Chika tak menuliskan keterangan apapun. Ia rupanya lebih memilih menyematkan sebuah emotikon di postingannya itu.

Netter pun ramai mengomentari postingan Chika tersebut. Namun bukannya mengomentari hasil lukisan Chika, banyak netter justru menyindir Chika. Netter rupanya menyindir Chika sengaja melakukan pencitraan lewat hasil lukisannya itu.

"Mencoba menjadi anak manis ya #ygy , save #chika 😂," tulis akun @ip****es. "Weee tanggung jawab Lo chikaaaa," komen akun @ni*****23.

"Nih orang makin menjadi2 kelakuannya," sambung akun @di****73. "LO**** berubah profesi biar gak ketahuan jadi simpenan sugar daddy," seloroh akun @ze****sh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru