Rachel Vennya Disebut Tampil Lebih Vulgar, Niko Al Hakim Malah Bersyukur?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Belakangan ini banyak dari warganet menyebut Rachel Vennya kini tampil lebih vulgar. Lantas bagaimana reaksi mantan suaminya, Niko Al Hakim dalam menanggapi hal tersebut?

WowKeren - Setelah bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya kini dipuji makin cantik nan memesona. Selebgram 25 tahun itu memang mengubah penampilannya dengan gaya yang berbeda usai mantap lepas hijab.

Selain itu, tak sedikit pula dari warganet yang menilai kalau Rachel kini tampil lebih vulgar dan berani dalam berpakaian. Melihat penampilan Rachel yang kian hari semakin glow up, netter menuduh pria yang akrab disapa Okin itu menyesal sudah meninggalkan ibu dua anak itu.

Lantas baru-baru ini Okin buka suara untuk menanggapi hal tersebut saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Erika Carlina. Semula Erika menanyakan apakah Okin kini menyesal atau justru bersyukur melihat penampilan Rachel yang sekarang.

"Kembali ke Rachel yang dulu lah, loe kan kenal Rachel dari dulu, loe bersyukur atau menyesal (dengan penampilan Rachel yang sekarang)?" tanya Erika. Okin lantas memberikan jawaban tak terduga.

Menurutnya, Rachel sejak dulu memang cantik dari saat pertama ia mengenal snag selebgram. Termasuk juga soal penampilannya yang kini vulgar disebutnya memang sudah sejak dulu.

Kendati begitu, Okin mengaku biasa saja menanggapi penampilan mantan istrinya yang sekarang. Ia tidak juga menyesal apalagi bersyukur telah menceraikan Rachel gara-gara penampilannya itu.

"Dibilang bersyukur enggak, dibilang menyesal juga enggak, karena gue kenal dia ya dia udah kayak gitu, pernah tahun lalu ada satu pertanyaan ke gue, dia nanya gini, Rachel makin ke sini makin cantik ya, loe pasti nyesel," ungkap Okin.

"Gue waktu itu jawab, dia dari dulu emang udah cantik, jadi emang gak ada yang berubah dari diri dia gitu, jadi menurut gue penyesalan atau tidaknya itu bukan berdasarkan dari makin cantik ya, bukan dari situ, dari dulu dia cantik, loe kemana aja, kalau dibilang makin (vulgar) ya dia dari dulu emang gitu," imbuhnya.

Okin lantas menegaskan bahwa penampilan Rachel yang kini jadi lebih vulgar sama sekali tak pernah mempengaruhi perasaannya. "Jadi gak ada yang berubah dari dia, jadi tidak ada mempengaruhi perasaan karena penampilan, tidak ada sama sekali," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait