Song Min Ho WINNER Pamer Surat Cinta Menggemaskan dari Fans Kecilnya, Seperti Apa?
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Song Min Ho mengunggah sebuah foto dirinya memegang surat tulisan tangan dari seorang siswa sekolah dasar yang mengaku sebagai penggemar beratnya.

WowKeren - Song Min Ho belum lama ini mengunggah sebuah foto dirinya memegang surat tulisan tangan dari seorang siswa sekolah dasar. Surat itu, yang berasal dari seorang yang mengaku sebagai penggemar member boyband WINNER tersebut.

"Halo? aku mendapat tanda tangan pertamaku hari ini. Aku belum pernah menerima tanda tangan sebelumnya, tetapi aku sangat senang dan bahagia karena ini yang pertama," tulis penggemar tersebut. "Aku melihatmu di 'I Live Alone'. Terima kasih atas tanda tanganmu. Aku akan menyimpannya dengan baik."


Ini adalah hadiah yang benar-benar unik, dengan tulisan dan gambar yang jelas dari berbagai karakter dan hati yang lucu, yang menunjukkan kasih akung penulis kepada Song Min Ho. Penggemar sekolah dasar itu juga menulis kata-kata manis seperti "Aku penggemarmu" dan "Kau keren", yang dibalas oleh Song Min Ho, "Aku juga senang."

Song Min Ho WINNER Pamer Surat Cinta Menggemaskan dari Fans Kecilnya, Seperti Apa?
Instagram

Sedangkan Song Min Ho baru-baru ini muncul di acara MBC “I Live Alone”. Karya musik terakhir Song Min Ho adalah album solonya “TO INFINITY” pada bulan Desember. Sejak saat itu, idol 29 tahun tersebut telah aktif tampil di acara hiburan seperti "Sing Again 2" JTBC, "Show My The Money 10" Mnet, dan yang terbaru, MBC "I Live Alone", di mana dirinya berbagi tentang kehidupan sehari-harinya. Rapper ini menjadi topik hangat setelah kemunculannya di “I Live Alone” karena lukisannya yang sangat artistik dan perjalanan berkemahnya dengan kartunis terkenal Gian84.

Sementara itu sebagai artis solo, Song Min Ho pertama kali mendapatkan pengakuan sebagai kontestan dalam program rap-survival, "Show Me the Money 4" di mana dirinya selesai sebagai runner-up seri, dan menjadi artis terlaris di antara sejarah pertunjukan dengan single-nya, "Fear". Song Min Ho membuat debut solo resminya dengan album studio, XX pada November 2018, single utamanya, berjudul "Fiancé", menjadi hit nomor satu pertamanya di Korea Selatan, menjadi nomor satu di tangga lagu digital dan streaming bulanan Gaon untuk bulan Desember.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru