Hubungan Asmara
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Joo Ji Hoon yang jatuh pada Senin (16/5). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang pemeran Lee Chang di 'Kingdom' tersebut.

WowKeren - Joo Ji Hoon sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan dua lawan mainnya yakni Yoon Eun Hye dan Shin Min A. Setelah menjadi pasangan di "Princess Hours" keduanya dicurigai melakukan perjalanan ke Bali menggunakan pesawat yang sama. Sedangkan gosip pacaran dengan Shin Min A muncul setelah mereka muncul di dua karya "The Devil" dan "The Naked Kitchen, Joo Ji Hoon juga terang-terangan memuji kecantikannya.

Setelah selalu bungkam soal hubungan asmara, Joo Ji Hoon akhirnya mengonfirmasi pacaran dengan Ga-In Brown Eyed Girl pada 2014. Sebelum resmi berkencan, keduanya muncul dalam MV Ga-In "Fxxk U" dan segera mendapat perhatian karena adegan panas mereka.

Selama tiga tahun menjalin hubungan, perjalanan cinta Joo Ji Hoon dan Ga In tidaklah mulus-mulus saja. Mereka pernah tersandung kasus foto mesra yang disebarkan oknum tidak bertanggungjawab. Pada Juli 2017, pasangan ini akhirnya memilih untuk berpisah. Sebelum putus, Ga In mengungkapkan teman Joo Ji Hoon menawarinya ganja yang berujung pada penyelidikan polisi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru