Tambah Getar Romansa di 'Tomorrow', Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun Punya Komentar Penutup Mirip
TV

Menjelang 'Tomorrow' tamat, Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk membagikan komentar penutup yang punya kemiripan. Seperti diketahui, ada teori fans tentang karakter mereka adalah orang tua Rowoon di drama.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" akan segera menutup kisahnya. Untuk itu, para pemainnya seperti Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk membagikan komentar penutup mengenai drama ini.

Diadaptasi dari webtoon terkenal, "Tomorrow" adalah drama fantasi tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang menjadi pegawai magang di Joomadeung setelah mengalami kecelakaan saat mencari kerja. Choi Joon Woong tergabung dalam tim manajemen krisis bersama dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On) untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin bunuh diri.

Pertama, ada Kim Hee Sun yang bersinar dengan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama drama ini. Demi menjadi malaikat maut yang cantik dan karismatik, Goo Ryun, Kim Hee Sun untuk pertama kalinya mewarnai rambut menjadi pink.

"Aku senang karena ada banyak orang yang menangkap pesan bagus yang ingin aku sampaikan melalui 'Tomorrow'. Sepertinya, lebih banyak orang yang bersimpati dengan topik bunuh diri karena itu bukan sesuatu yang hanya ada di Korea tapi juga di seluruh dunia. Waktku sebagai Goo Ryun sangat berharga," kata Kim Hee Sun.

Tambah Getar Romansa di \'Tomorrow\', Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun Punya Komentar Penutup Mirip

Source: MBC



Kemudian, Kim Hee Sun berterima kasih kepada para pemain, anggota tim produksi dan pemirsa. Menurutnya, ia hanya bisa menyelesaikan drama ini karena semua orang melakukan tugasnya dengan baik.

Selanjutnya, ada Lee Soo Hyuk yang menambahkan ketegangan dan romansa ke dalam drama sebagai malaikat maut dingin Park Joong Gil. Siapa sangka bahwa kepala tim manajemen pengawal itu ternyata suami Goo Ryun di kehidupan sebelumnya ketika mereka sekarang sering terlibat konfrontasi.

Tambah Getar Romansa di \'Tomorrow\', Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun Punya Komentar Penutup Mirip

Source: MBC

Getar romansa Park Joong Gil dan Goo Ryun di kehidupan sebelumnya dinilai menambah kesan untuk drama ini. Menariknya Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk punya kesan terakhir yang mirip; yakni sama-sama bahagia dengan proyek ini.

"Aku masih tidak percaya ini sudah berakhir, dan aku berterima kasih kepada pemirsa yang menonton drama kami dan bersorak dan bersimpati dengan kami. Karena kalian, aku bahkan lebih bahagia memerankan Park Joong Gil," ucap Lee Soo Hyuk.

Sementara itu, episode 16 "Tomorrow" dapat disaksikan pada malam ini, Sabtu (21/5) pukul 21:55 waktu setempat. Drama ini menempati peringkat 2 di jajaran acara televisi Netflix Indonesia per Sabtu (21/5).

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts