Tanggapi Sindiran Onad, Okin Ngaku Sempat Down Usai 'Diserang' Keluarga Adhisty Zara
Instagram/okintph
Selebriti
Onad vs Okin Perkara LYON Bubar

Niko Al Hakim alias Okin membeberkan semua kebenaran dibalik cerita Onadio Leonardo tentang alasan bubarnya band LYON. Okin juga mengungkap kondisinya yang sempat mengkhawatirkan beberapa waktu lalu.

WowKeren - Niko Al Hakim akhirnya menanggapi curhatan Onadio Leonardo mengenai penyebab bubarnya band LYON yang disebut karena ulahnya. Saat diundang di kanal YouTube Erika Carlina, pria yang akrab disapa Okin ini membeberkan semua fakta yang selama ini tak diketahui publik.

Okin keberatan dengan pernyataan Onad yang menyebut dirinya "menghilang" dan tak bisa dihubungi rekan satu band-nya usai bercerai dari Rachel Vennya. Okin mengatakan jika dirinya masih aktif menghubungi para anggota band LYON untuk menggarap lagu baru.

"Nggak ada gue ngilang. Kita abis divorce bikin lagu," ungkap Okin sambil menunjukkan bukti chatnya dengan band LYON kepada Erika Carlina, Jumat (20/5).

Okin juga merasa heran dengan sikap Onad yang seolah mengarang cerita untuk menjelek-jelekkannya. Pasalnya, Onad sendiri sempat menghubungi Okin untuk mengajaknya membuat konten YouTube bersama.

"Sampai akhirnya gue nggak enak sendiri kan, karena gue nganggep dia sahabat gue. Jadi kalau dia bilang gue hilang ketika gue divorce, gue butuh healing, nggak ada sama sekali," tegas ayah dua anak itu.



Tanggapi Sindiran Onad, Okin Ngaku Sempat Down Usai \'Diserang\' Keluarga Adhisty Zara

Source: YouTube

Lebih lanjut, Okin membeberkan penyebab dirinya sempat sulit dihubungi. Bukan karena disengaja, Okin mengaku kondisi kesehatannya yang sempat down menjadi alasan mengapa ia tak bisa dihubungi. Belum lagi, saat itu ia sempat tersandung skandal yang menghebohkan banyak orang dengan Adhisty Zara.

"Gue lagi panas separah-parahnya, gue sakit separah-parahnya. Saksinya banyak banget. Gue di situ sakit parah dan di saat itu Covid lagi tinggi-tingginya," jelas Okin.

"Gue di situ bener-bener udah nggak sanggup lagi buat bangun dari badan gue. Jadi di titik itu sebenernya gue emang bener-bener pure sakit," imbuhnya. "Sejak hari Minggu itu, demi Allah seminggu ke depannya gue sakit."

Di saat kesehatannya sedang bermasalah, Okin mengaku semakin down saat menerima banyak serangan dari keluarganya dan keluarga Adhisty Zara yang menanyakan tentang kebenaran kontroversi tersebut. Kondisinya saat itu semakin diperparah usai ia tiba-tiba saja muntah darah. Okin yang kala itu malu atas kontroversinya, memutuskan tak memeriksakan kondisinya yang sudah parah ke rumah sakit.

"Udah gue sakit, gue diserang sana-sini. Gue mau ke rumah sakit, malu. Terus gue harus apa, gue di situ emang nggak ngomong di grup kenapa, gue harus matiin (handphone) karena gue nggak sanggup di telfon semua orang," tandasnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts