Nia Ramadhani Pamer Kehangatan Bareng Keluarga, Pose Mikhayla Hingga Perubahan Warna Kulit Disorot
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani lagi-lagi bagikan kebersamaan bareng keluarga kecilnya. Kali ini mereka kompak kenakan busana bernuansa putih-merah muda. Melihat unggahan Nia ini, sebagian warganet salfok dengan perubahan kulit mereka.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani diketahui sampai saat ini belum kembali ke Tanah Air. Ia bersama Ardi Bakrie beserta ketoga buah hatinya masih berada di Amerika sejak dirinya dan suami dinyatakan bebas dari rehabilitasi nerkoba.

Meski di awal kasusnya Nia dan Ardi sempat dibully lantaran terbukti konsumsi narkoba, namun kini mereka kembali disambut hangat oleh publik. Nia sendiri menjadi tak segan untuk kembali aktif di media sosial.

Terlihat dalam beberapa kali unggahannya, Nia pamerkan kehangatan bareng suami dan anak-anaknya. Seperti yag terlihat baru-baru ini di salah satu laman Instagram pribadinya.

Seperti biasa, Nia kenakan busana senada yang kali ini memilih nuansa putih-merah muda. Ardi memakai atasan merah muda sedang Nia putih beserta ketiga anaknya. "Mine," tulis Nia Ramadhani singkat dalam keterangan foto.



Melihat foto tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Lagi-lagi mereka berikan sambutan hangat melihat kehangatan keluarga Nia. Di sisi lain tak sedikit yang malah salfok dengan pose putri pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Sedang sebagian lainnya bertanya-tanya mengenai perubahan warna kulit Nia, Ardi dan ketiga anaknya yang tampak lebih gelap dari biasanya. Lebih-lebih Ardi yang perubahan warna kulitnya tampak sedikit mencolok.

"Kenapa pada jadi negro," komen akun @vli******. "Keren tapi ko kulitnya pada hitam semua," timpal lainnya. "Mikha udah bisa jadi model," seloroh akun @nichi********. "Ampun Mikhaaylaa," sahut akun @hida*******.

"Lama ga liat mika, skrang tambah gemoy," tambah akun @inda***********. "Effek apa beneran item si," singgung akun @desi*************. "Salfok bgt ke Mika wkwkwk dah makin gede tp itu btw efek apa beneran tambah gelap ya kulitny," imbuh akun @rosa**********.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts