Paula Verhoeven Ikutan 'Gucci Model Challenge', Komentar Baim Wong Langsung Ramai Diserbu
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven mengunggah Gucci Model Challenge yang sedang viral. Berpenampilan dalam balutan outfit Gucci, Paula sukses menarik perhatian sang suami, Baim Wong.

WowKeren - Model cantik Paula Verhoeven akhirnya ikut mengunggah Gucci Model Challenge yang belakangan sedang viral. Dalam video, Paula tampak memilih pakaian serta aksesoris Gucci dari koleksi pribadinya.

Tak lama kemudian Paula memperlihatkan beberapa pose andalan dalam balutan brand Gucci. Istri Baim Wong itu mengenakan dress cantik warna hijau yang dipadukan dengan blazer serta kacamata trendi dan scarf yang dipakai di kepala.

"Gucci challenge tadaaaa #paulaverhoeven #mamapau #guccichallenge," tulis Paula Verhoeven di keterangan unggahannya pada Senin (23/5).


Baim Wong terlihat meninggalkan komentar di postingan Paula. Ia tak segan memuji sang istri. "Model bener nih," ujar Baim Wong disertai emoji hati warna merah. Komentar Baim ini pun langsung diserbu oleh netizen.

Paula

Instagram

"@baimwong binik papa wong mah bukan kaleng2 best lah... nunggu mama pau nyobain yg lagi viral pake baju naik turun," kata akun @sasa***. "@baimwong istrinya siapa dlu dong kan mamanya kk kiano jg de2 kenzo," sambung akun @amelia***. "@baimwong di komen mbak pau karo bojone," tambah akun @muna***.

Senada dengan Baim Wong, netizen lain juga ramai memuji Paula dalam mengikuti tantangan yang sedang viral ini. Diketahui Paula memang merupakan model profesional sebelum menikah dengan Baim Wong. Setelah menikah dan punya 2 anak, Paula memutuskan rehat dari dunia model yang telah membesarkan namanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait