Duka Mendalam, Teuku Wisnu Bagikan Momen Dimas Seto Lakukan Ini pada Jenazah Ayahnya
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu ikut mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya ayah Dimas Seto, Syafrudin bin Rahmat Latif. Wisnu pun membagikan momen Dimas melakukan ini pada jenazah sang ayah.

WowKeren - Teuku Wisnu turut berduka atas meninggalnya ayah dari Dimas Seto, Syafrudin bin Rahmat Latif. Mendiang ayah Dimas Seto meninggal dunia pada Sabtu (21/5).

Melalui akun Instagram pribadi, Teuku Wisnu memperlihatkan momen ketika Dimas Seto sedang merapikan kain jenazah sang ayah. Ia juga menuliskan belasungkawa dalam keterangan unggahannya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Allahummaghfirla-hu warham-hu wa ‘aafi-hi wa’fu ‘an-hu. Semalam, duka cita bagi kami. Ayahanda dari @dimasseto_1 & ayah mertua dari @dhiniaminarti yang merupakan saudara/i kami di @kajianmusawarah berpulang ke rahmatullah," tulis Teuku Wisnu di Instagram, Minggu (22/5).

Di video itu, raut kesedihan masih terlihat jelas di wajah Dimas Seto. Sederet rekan yang hadir pun tampak memberikan penghiburan untuk Dimas Seto dan keluarga.


Tak lupa, Teuku Wisnu juga memanjatkan doa untuk ayah Dimas Seto. Ia juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram.

"Mohon doanya temen-temen, semoga Allah maafkan kesalahannya, menerima amal ibadahnya, dimasukan, dan dikumpulkan kembali di Syurga-Nya. Aamiin Yaa Rabb… Lebih lagi buat yang sedang puasa Syawal. Titip doa ya," pungkas Teuku Wisnu.

Selain Teuku Wisnu, para rekan artis lainnya juga ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ayah Dimas Seto. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk ayah Dimas Seto.

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu Al Fatihah buat ayahanda @dimasseto_1 & mertua dari @dhiniaminarti berdoa kepadaMu Ya Rabb In Syaa Allah Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb," kata Armand Maulana. "Innalillahi wainailaihi rojiun,turut berduka cita ya kak @dimasseto_1," ucap Sonny Septian. "Semoga amal ibadah ayahanda bg @dimasseto_1 diterima disisi Allah di tempatkan di tempat TerbaikNya," ujar Rizki Syafaruddin.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts