Kim Garam Dituduh Tukang Bully, Masa Lalu Kim Chaewon LE SSERAFIM Kini Disorot
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Sebuah artikel berjudul, 'Member LE SSERAFIM yang tidak akan memiliki skandal kekerasan di sekolah' diposting oleh seorang siswa yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Kim Chaewon di masa lalu.

WowKeren - Kim Garam LE SSERAFIM yang dituding melakukan tindak bullying atau perundungan di sekolah kini menjadi topik panas di forum-forum online. Di sisi lain, Kim Chaewon yang satu grup dengannya kini ikut disorot masa lalunya.

Pada 16 Mei, sebuah artikel diposting di komunitas online berjudul, "Member LE SSERAFIM yang tidak akan memiliki skandal kekerasan di sekolah." Artikel ini diposting oleh seorang siswa yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Kim Chaewon di masa lalu.

Siswa yang mengenal Kim Chaewon mengungkapkan seperti apa perilaku idol cantik tersebut di masa lalu. Diungkapnya, leader LE SSERAFIM tersebut adalah sosok yang cantik, baik hati, serta disukai teman-temannya.

"Dia hanya bergaul dengan sahabatnya dan sangat pendiam. Dia dulu selalu memakai kacamata, tapi dia melepasnya sekali di festival sekolah, dan dia sangat cantik sehingga mereka semua menyuruhnya melepas kacamata itu selamanya. Kami bersekolah di sekolah yang sama, tapi aku tidak tahu dia adalah seorang trainee," tulis netizen tersebut.


Ia melanjutkan, "Dia bukan teman yang suka berdandan dan berfoto. Dia hanya banyak bicara dengan teman-teman dekatnya. Dia bukan teman yang pergi ke festival untuk bernyanyi atau menari, dan dia hanya berperan di klub sukarelawan medis."

Netizen lain yang melihat artikel tersebut meninggalkan banyak komentar positif, dengan mengatakan, "Kim Chaewon benar-benar tidak memiliki kontroversi," "Lebih menakjubkan bahwa dia tidak menonjol dengan wajah itu," dan "Dia sempurna."

Sementara itu, Kim Chaewon, lahir pada tahun 2000, memulai debutnya kembali sebagai member LE SSERAFIM pada 2 Mei setelah melakukan promosi sebagai member grup IZ*ONE dari 2018 hingga 2021. Ia satu grup lagi dengan mantan rekannya di IZ*ONE, Miyawaki Sakura.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts