Pajang Foto Bareng 3 Anaknya, Dhena Devanka Tulis Pesan Haru dan Harapan Ini
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Dhena Devanka memajang foto keluarga bersama anak-anaknya tanpa Jonathan Frizzy usai resmi bercerai. Dhena Devanka pun menuliskan pesan haru dan harapan ini.

WowKeren - Dhena Devanka telah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy. Setelah bercerai, Dhena harus menjadi orangtua tunggal bagi ketiga anaknya, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Melalui akun Instagram pribadi, Dhena Devanka membagikan foto kebersamaan dengan ketiga anaknya. Tak hanya itu, Dhena Devanka juga menuliskan pesan haru dan rasa syukur karena dikaruniai tiga orang anak di dalam hidupnya.

"10 tahun yang lalu aku menanti kehadiran buah hati layaknya sebuah pohon yang mesti disirami dengan kesabaran, dan disinari oleh ikhtiar yang nyata," tulis Dhena Devanka di Instagram, Minggu (22/5).

"Disaat keinginan itu dipenuhi oleh Yang Maha Kuasa, aku bersyukur dan memetik buah manis, karena mereka lah hadiah sebab telah bersabar atas penantian itu," sambung Dhena Devanka.


Selain itu, Dhena Devanka menuliskan harapan agar bisa mengurus ketiga anaknya dengan baik. Ia juga ingin menjadi tempat untuk bersandar anak-anaknya saat sedih dan menghabiskan momen bahagia bersama.

"Harapanku sederhana, mampu membesarkan ketiga buah hati ini, menjadi yang pertama mengusap air mata ketika mereka sedih, menghibur, menikmati tawa bersama dan melihat mereka tumbuh kembang dengan sehatnya. Bismillahh ya Triple Z, we can do it as long as we are together #bettertogether," pungkas Dhena Devanka.

Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Ada juga netizen memberikan semangat untuk Dhena Devanka.

"MasyaAllah, Dhena semoga selalu jadi mama yang terbaik buat mereka, selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," komentar salah satu netter. "Semangats mommy cantik," kata netter lain. "Masyaallah seneng sekali aku lihatnya mama.dhena punya anak anak yg ganteng2 dan cantik sehat, pintar, baik, soleh/solehah," tambah netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts