Nagita Slavina Dikira Naif 'Nangisan', Dugaan Bakar Surat Nikah Gegara Raffi Ahmad Selingkuh Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kerap dianggap terlalu sabar menghadapi isu selingkuh yang menimpa Raffi Ahmad. Namun ibu dua anak itu ternyata juga bisa bersikap tegas hingga beredar kabar soal ia dulunya pernah membakar surat nikahnya dan Raffi.

WowKeren - Nagita Slavina kerap dipuji sebagai bidadari surga. Bahkan Raffi Ahmad dengan percaya diri memuji Nagita alias Gigi bakal menutupi aib perselingkuhannya.

"Gigi itu adalah pelindung gue, malaikat pelindung gue setelah nyokap gue. Dan saat berita perselingkuhan itu, lu bayangin bini gue sendiri yang menutupi itu semua," seru Raffi saat podcast bareng Denny Sumargo. "Dia berusaha meredam itu semua. Kalau bini gue kesel, bini gue gedeg ya dia bisa aja ngomong, tapi dia nutupin semuanya."

Namun muncul dugaan kalau Gigi mulai kehilangan kesabaran. Dikira cuma bersikap naif dan menangis, Gigi diduga bertindak diam-diam. Seolah membuktikan status sebagai istri sah, Gigi ngodemenyindir balik Raffi dan asisten keuangan, Mimi Bayuh, yang diisukan sebagai selingkuhan.

Di depan pegawai Rans Entertainment, Gigi memberikan peringatan tegas saat membahas soal tugas mereka yang terpilih berangkat ke Solo. "


"Dapat uang transport mbak?" tanya pegawai. "Dapat, kan kayak jastip. Ini beli gudeg ke Solo, dua orang. PP, ingat gak boleh bawa selingkuhan," seru Gigi disambut sorak-sorai para pegawai Rans yang selalu loyal mendukungnya.

Tak cuma itu, Gigi sebenarnya kerap melontarkan candaan penuh makna untuk menyentil Raffi. Sadar sang suami sering diisukan selingkuh, Gigi sempat membahas soal nasib surat nikahnya dan Raffi.

"Surat nikah kita di mana ya?" tanya Gigi di 2021. "Tapi masak surat nikah kita hilang," keluh Raffi. "Itu kan waktu itu udah sempet hilang, ini udah surat, buku nikah baru. Kamu enggak tahu? Udah ilang lama," ujar Gigi.

Raffi lantas curiga kalau Gigi membakar surat nikah tersebut. "Yaelah, lagian se Indonesia juga tahu kita nikah. Kamu kali, sengaja kamu bakar," seru Raffi. "Mungkin udah gue bakar dulu ya," serunya sambil tertawa.

Selain diduga pernah membakar surat nikah, Raffi juga membocorkan kalau Gigi meminta cerai. Namun menurut Raffi, Gigi tak berani mengurus hal itu sampai ke pengadilan.

"Pernah dong (minta cerai), dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar iya," seru Raffi. "Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru