Nikita Willy Santai Ajak Baby Izz Jalan-jalan di Pinggir Jalan, Penampilan Malah Tuai Perdebatan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy terlihat santai mengajak sang putra tercinta untuk berjalan-jalan di pinggir jalan. Namun, penampilan Nikita Willy justru membuat netizen berdebat.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Nikita Willy. Bagaimana tidak, Nikita Willy tengah menikmati peran baru sebagai seorang ibu. Nikita Willy telah melahirkan seorang bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Indra Priawan.

Nikita Willy pun kerap memperlihatkan momen manis bersama sang putra tercinta. Seperti baru-baru ini, Nikita Willy tampak mengajak sang buah hati untuk bersantai dan berjalan-jalan mengelilingi sekitar tempat tinggal.

Dalam kesempatan itu, Nikita Willy tampak berjalan menyusuri trotoar. Terlihat pemandangan di belakang Nikita Willy dengan jalan raya dan gedung-gedung bertingkat.

Tak hanya itu, Nikita Willy memilih untuk menggendong sang putra tercinta ketimbang menaruhnya dalam kereta dorong bayi. Penampilan Nikita Willy pun tampak cantik dan elegan, meski dengan dandanan yang sederhana. Sedangkan sang ibunda tampak mendorong kereta bayi sang putra.


Selain itu, Nikita Willy juga terlihat sesekali memperlihatkan wajah sang putra ke arah kamera. Baby Izz pun terlihat lucu dengan topi bayi. Para netizen pun langsung merasa gemas dengan baby Izz.

Namun, ada juga netizen yang justru memperdebatkan penampilan Nikita Willy. Sejumlah netizen menyebut Nikita Willy tampak awet muda. Sehingga, Nikita dan sang putra seperti seorang kakak yang sedang menggendong adiknya.

"Kaya blm pantes punya baby..niki awet muda walau udah 28thn masih kaya 20an," komentar salah satu netter. "Momy kyak rasa kk wlaupun usia nya udah cukup.tapi kliatan kak dan adik nya,Nikwil," kata netter lain.

Sementara netizen lain berpendapat bahwa Nikita Willy sudah cukup umur untuk memiliki anak. "Udh pantes lagi punya anak min, kan umurnya udh mo 28," tutur salah satu netter. "B aja min, kan umurnya udh 28..? Malah umur sgtu udh ada yg punya anak 2 lho. Jdi udh bukan dede2 lgi.." ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait