Akui Sudah Tobat, Lucinta Luna Kini Tak Malu Lagi dengan Suara Aslinya Malah Dinyinyiri?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna secara blak-blakan mengaku dirinya sudah tobat dan tak malu lagi dengan suara aslinya yang kini disukai oleh banyak warganet. Begini katanya.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Lucinta Luna baru-baru ini. Pasalnya ia mengaku sering menyesal setelah melakukan operasi pada bagian wajah dan tubuhnya.

Rupanya Lucinta menyadari jika operasi plastik tersebut merupakan tanda dirinya tak mensyukuri nikmat Tuhan. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah urusan dirinya dengan Sang Pencipta.

“Fakta. Kadang aku ada penyesalan juga. Karena segala sesuatunya yang diubah-ubah itu nggak mensyukuri nikmat Tuhan,” ujar Lucinta Luna. “Tapi itu kembali lagi pada aku, itu kan urusan aku sama Tuhan.”

Lucinta pun mengklaim bahwa dirinya telah bertobat dan tak membuat huru-hara lagi. “Yang penting sekarang aku nggak bikin huru-hara lagi. Aku udah tobat, aku udah jadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Diakui Lucinta, penyesalan sering muncul saat dirinya sedang merasa kesepian. Ia pun sering mengingat-ingat wajahnya yang dulu sebelum dioperasi.

“Pada saat aku lagi kesepian di rumah, nggak ada keluarga. Ya paling terlintas gitu, zaman-zaman muka aku yang dulu, ‘Ini sekarang aku kayak gini’. Udah sejauh ini, satu demi satu aku operasi lagi, operasi lagi. Kayaknya itu nggak ada puasnya aja,” tutur Lucinta.


Lebih lanjut, Lucinta mengaku lebih senang dengan dirinya yang sekarang. Ia pun merasa jadi lebih banyak disukai saat menunjukkan suara aslinya ke publik.

“Fakta. Lebih enak kayak gini. Orang terima aku apa adanya. Hidup lebih tenang. Cuma satu yang belum, jodoh jadi lebih susah. Gara-gara khodam ini,” kata Lucinta.

Namun sayangnya, banyak netter justru menanggapi sinis pengakuan Lucinta tersebut. Netter pun mengaku tak setuju mendapati Lucinta terus diberi panggung untuk tampil di TV.

Giliran podcast dedy di obrak abrik. Tapi mahkluk ini dikasih panggung melulu,” tulis akun @gu*****ki. “Setuju, yg gini dikasih panggung....cuiihh,” komen akun @al****21. Biarpun demi cuan+rating tpi ini acara2 tv benar2 melanggar aturan k.p.i sudah jelas tdk boleh menampilkn laki berperilaku & brpakaian wanita. Sama aja support (kaum pelangi),” timpal akun @iko*****.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka mengaku senang dengan kehadiran Lucinta Luna. Terlebih kini Lucinta disebut tak pernah membuat gaduh. Lucinta pun dipuji semakin cantik saja dengan penampilan barunya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait