Gary Iskak Dikabarkan Ditangkap Terkait Narkoba, Postingan Terakhir Diserbu Doa Begini
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Artis Gary Iskak dikabarkan kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba, postingan terakhirnya di Instagram langsung diserbu netizen hingga dibanjiri doa begini.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari dunia entertainment. Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar penangkapan artis berinisial GI yang diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Kini polisi mengungkapkan jika artis GI tersebut tak lain adalah Gary Iskak.

Gary Iskak heboh dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Kabar ini sendiri bahkan telah dibenarkan oleh pihak kepolisian tepatnya Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.

“Ya Gary Iskak," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi detikhot, Selasa (24/5).

Kombes Ibrahim menyebutkan jika Gary Iskak diamankan di sebuah rumah. Gary Iskak ditangkap di sebuah hunian di kawasan Pasir Putih, Bandung. “Ditangkap di rumah, di Pasir Putih,” ujarnya.


Gary Iskak Dikabarkan Ditangkap Terkait Narkoba, Postingan Terakhir Diserbu Doa Begini

Instagram/@gary_iskak

Kabar penangkapan Gary Iskak ini membuat publik langsung menyerbu akun Instagram pribadinya. Unggahan terakhir Gary sontak banjir dengan pertanyaan bertubi-tubi dari warganet. Warganet menanyakan kebenaran kabar penangkapan Gary Iskak sekaligus mendoakan jika kabar yang beredar hanya hoax.

Apa betull???,” tanya @al_dilla*****. “Nyabu mulu wkwk,” sedang cetus akun @mhmd****. “Looh masuk (lagi) ???,” tanya @ardian****.

Sementara itu sebelumnya beredar kabar jika Polda Jawa Barat menangkap seorang artis berinisial GI terkait kasus narkoba. Artis Gi tersebut ditangkap di kawasan Pasir Putih pada Senin (23/5) malam. Tak lama kemudian polisi pun membenarkan jika artis itu adalah Gary Iskak.

“Iya benar," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi oleh detikcom, Selasa (24/5).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru