Lee Sung Kyung Santai Sandaran dan Peluk Kim Young Dae di Lokasi Syuting 'Shooting Stars', Nyaman?
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari pembuatan episode baru dari drama 'Shooting Stars' yang menunjukkan keakraban dari Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" saat ini diketahui telah memasuki pertengahan cerita. Drama yang membahas mengenai kehidupan di balik layar dari orang-orang bekerja di agensi dunia hiburan ini sukses menghibur penggemar.

SPOILER

Momen romantis dari Gong Tae Sung, diperankan oleh Kim Young Dae dan Oh Han Byeol, diperankan oleh Lee Sung Kyung juga berhasil membuat penggemar gemas. Apalagi, kini keduanya telah memutuskan untuk menjalin hubungan asmara setelah 10 tahun lebih berteman dekat.

Momen di balik layar dari "Shooting Stars" pun tak kalah menggemaskan dari tayangan televisi. Namun, sayang harapan penggemar untuk melihat proses pembuatan adegan ciuman mesra Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae harus pupus.


tvN memutuskan untuk tidak menunjukkan dengan detail dari pembuatan adegan tersebut. Meski begitu, kedekatan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae terlihat dengan jelas pada pembuatan adegan romantis tersebut.

Sebelum syuting dimulai, Lee Sung Kyung bahkan tidak ragu untuk memeluk Kim Young Dae karena potret mereka diabadikan. Pada potret yang dibagikan oleh tvN, Lee Sung Kyung juga terlihat bersandar di bahu lawan mainnya tersebut.

Momen akrab Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae di lokasi syuting \

Sumber: tvN

Pada tayangan "Shooting Stars" diketahui tidak terdapat momen Lee Sung Kyung bersandar di bahu Kim Young Dae. Pada adegan tersebut, Lee Sung Kyung hanya memegang tangan Kim Young Dae untuk menenangkan.

Para penggemar sendiri mengaku gemas dengan chemistry pemeran utama "Shooting Stars". Tak sedikit yang merasa Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae merasa nyaman di dekat satu sama lain.

"Mereka nyaman satu sama lain.....akting mereka dan chemistry mereka luar biasa......berada di level berbeda," terang salah seorang penggemar. "Mereka semua nyaman satu sama lain!!!" kata lainnya. "Imutnya..mereka benar-benar teman dekat," beber lainnya. "Mereka terlihat serasi bersama.. Aku mencintai kalian," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait