Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Masih Bestie, Begini Cara Jelaskan Perceraian ke Anak-Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski dalam proses cerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih akrab satu sama lain. Sudah gagal membina rumah tangga sebanyak 2 kali, Olla bicara soal cara jelaskan kepada anak-anak.

WowKeren - Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea beberapa waktu lalu sempat mengejutkan publik. Terkesan mendadak, Olla rupanya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Aufar.

Olla Ramlan juga telah menghadiri persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (23/5). Namun Aufar Hutapea terpantau absen dari persidangan proses cerai mereka yang terus bergulir. Meski begitu, menurut Olla proses perceraian mereka termasuk lancar.

"Akrab lah, bestie kita. InsyaAllah (lancar)," kata Olla Ramlan kepada WowKeren saat ditemui di Studio PO, Kuningan Jakarta Selatan.

Dalam proses perceraiannya dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan masih belum mau banyak terbuka. Soal mereka pisah rumah atau masih tinggal dalam satu atap, Olla enggan membongkarnya kepada khalayak.

"Biar itu menjadi internal aja. Siapa yang memutuskan atau gimana," ungkap Olla Ramlan.

Perihal anak-anak, Olla Ramlan membeberkan pengaturannya yang luwes dan tidak saklek. Anak-anak boleh ikut dirinya maupun Aufar sesuai dengan keinginan mereka. Sehingga ia memastikan bahwa tidak ada perselisihan soal hak asuh anak dalam proses perceraian mereka.


"Kalau anak-anak boleh sama saya, boleh sama dia, kadang-kadang ikut saya. Kalau misalkan mau liburan sama dia dua minggu sama saya atau sama dia terserah, nggak apa-apa. Nggak ada saklek. Karena anak-anak butuh kasih sayang kedua orangtua, nggak ada lah kita berantem gara-gara anak," papar Olla Ramlan.

Sudah gagal mempertahankan rumah tangga sebanyak dua kali, Olla Ramlan yakin anak-anaknya bisa menerima keputusan mereka di masa depan. Lantas bagaimana caranya menjelaskan kepada anak-anak tentang perubahan statusnya dengan Aufar yang sudah berubah dari pasutri menjadi bestie? Begini penjelasannya.

"Iya pasti saya rasa pada saat mereka dewasa tahu, semuanya ada sebabnya, dalam hidup ada enaknya. Jadi ini bukan keinginan saya, jalanin aja, mereka akan mengerti," ujar Olla.

Selain itu, Olla yakin anak-anaknya akan mendukung keputusannya dan Aufar agar lebih bahagia. Dengan pengaturan yang baru pasca bercerai, Olla mengungkapkan anak-anaknya mendukung mereka.

"Support saya. Apapun yang membuat saya bahagia, dia akan (mendukung)," pungkas Olla Ramlan.

Sementara itu, Olla Ramlan dikaruniai dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Aufar Hutapea yakni Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya, Olla dianugerahi putra sulung bernama Sean Mikael Alexander.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru