Tiara Marleen Singgung Istri Baru Saat Pamer Naik Mobil Bareng, Doddy Sudrajat Fix Bakal Nikah Lagi?
Instagram/@tiara_marleen1
Selebriti

Bikin heboh, Tiara Marleen mendadak singgung soal istri baru saat menaiki mobil baru bareng ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat serta Mayang. Begini katanya.

WowKeren - Tiara Marleen tampaknya semakin gencar menunjukkan kedekatannya dengan Doddy Sudrajat. Pasalnya belakangan Tiara Marleen semakin rajin membagikan momen kebersamaannya dengan Doddy.

Seperti halnya baru-baru ini, ia membagikan momen saat pergi dengan ayah mendiang Vanessa Angel itu. Terlihat dalam postingan di InstaStory, Tiara Marleen merekam momen saat Doddy Sudrajat sedang fokus menyetir.

Baik Doddy Sudrajat dan Tiara Marleen rupanya tampil senada. Pasalnya keduanya tampil kompak dalam balutan busana berwarna putih.


Tiara Marleen Singgung Istri Baru

Sumber: Instagram

Namun di salah satu postingan, Tiara Marleen mewanti-wanti Doddy Sudrajat. Rupanya Tiara Marleen memperingatkan agar Doddy Sudrajat berhati-hati saat menyetir.


Ditambah, mobil yang tengah disetir Doddy Sudrajat adalah mobil baru. Akan tetapi, Tiara Marleen tak membeberkan mobil baru siapa yang tengah disetir oleh Doddy Sudrajat. “Dad, pelan-pelan. Mobil baru,” seru Tiara Marleen yanglangsung disambut tawa oleh Doddy Sudrajat.

Tak lama, Tiara Marleen menyoroti wajah Mayang Lucyana Fitri alias Mayang yang duduk di kursi belakang. Namun berbeda dari biasanya, Mayang tampak lesu saat disorot oleh Tiara Marleen.

Tak hanya menyebut mobil baru, Tiara Marleen rupanya juga menyinggung soal istri baru. Tiara Marleen rupanya meyakini Doddy Sudrajat bakal bahagia dengan mobil, rumah hingga istri baru.

Tiara Marleen Singgung Istri Baru Saat Pamer Naik Mobil Bareng, Doddy Sudrajat Fix Bakal Nikah Lagi?

Sumber: Instagram


Mobil baru, rumah baru, istri baru. Saatnya daddy bahagia,” tulis Tiara Marleen.

Postingan Tiara Marleen tersebut sontak mencuri perhatian. Pasalnya Tiara Marleen seolah mengisyaratkan bahwa Doddy Sudrajat akan segera menikah lagi. Dan wanita yang akan dinikahi oleh Doddy Sudrajat itu adalah dirinya. Wah benarkah? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait