Florence Pug Buka Suara Usai Isu Kencani Will Poulter dan Putus Dari Zach Braff Mencuat
Selebriti

Florence Pug dirumorkan dekat dengan aktor Will Poulter sehingga beredar lah isu ia telah mengakhiri hubungan bersama Zach Braff. Terkait rumor tersebut, Florence pun muncul untuk mengklarifikasinya.

WowKeren - Aktris Florence Pug belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Florence didapati mesra dengan aktor Will Poulter.

Keduanya didapati menghabiskan waktu bersama di pantai yang terletak di Ibiza, Spanyol selama akhir pekan. Dalam foto-foto yang dibagikan paparazi, keduanya tampak kerap bermain berdekatan. Florence bahkan mengoleskan tabir surya ke punggung Will.

Kedekatan Will dan Florence itu kemudian membuat keduanya dirumorkan tengah berkencan. Publik juga mempertanyakan hubungan Florence dan aktor Zach Braff. Mengingat, Florence dan Zach dikenal telah berkencan sejak 2019 lalu.

Tak khayal, hubungan Zach dan Florence dikabarkan telah berakhir. Terkait rumor yang beredar, Florence pun muncul untuk mengklarifikasi kabar yang telah ramai menjadi perbincangan itu.


Florence dengan cepat membantah rumor tersebut. Aktris 26 tahun itu menegaskan ia dan Will tidak berkencan.

Florence mengatakan mereka berlibur dengan teman-teman yang lain. Ia juga menepis selalu berada berdekatan dengan Will. Sebaliknya, Florence mengungkap keduanya selalu menjaga jarak. Hanya saja paparazi tak bertanggung jawab telah mengedit foto keduanya hingga terlihat dekat dan akhirnya rumor kencan mencuat.

"Tidak. Will Poulter dan aku tidak berkencan. Kami pergi ke pantai dengan teman-teman kami," tulis Florence melalui Story Instagram-nya. "Kami selalu berjarak sekitar setengah meter. Tetapi setiap gambar telah dipotong/dibingkai dengan cerdik sehingga terlihat sebaliknya."

Florence sendiri mengaku terkejut dengan rumor kencan tersebut. Ia kesal dan merasa perlu buka suara terkait kabar tersebut. Sayang, Florence tak membeberkan detail hubungannya dengan Zach Braff. Pasalnya, publik masih bertanya-tanya apakah keduanya masih bersama meski Florence telah mengungkap tak ada hubungan spesial di antaranya dengan Will.

Sementara itu, pihak Will sendiri belum angkat bicara terkait foto liburan yang memicu rumor kencan. Begitupun juga dengan Zach yang memilih bungkam saat hubungan asmaranya dipertanyakan. Karena itu, sebagian meyakini jika hubungan Zach dan Florence telah berakhir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel