Cha Eun Woo Disebut Idol Sempurna Usai Pakai Kemeja Putih dengan Dada Ngintip
Instagram
Selebriti

Tak sedikit yang menganggap Cha Eun Woo sebagai sosok yang sempurna untuk menjadi bintang karena memiliki visual, kepribadian, dan bakat yang tak main-main.

WowKeren - Banyak netizen dan penggemar baru-baru ini merasa terpesona oleh betapa mempesonanya Cha Eun Woo dan menyebutnya sebagai idola yang sempurna. Member ASTRO itu berhasil memikat hati banyak penggemar di seluruh dunia dengan visual dan bakatnya yang menakjubkan.

Tak sedikit yang menganggap Cha Eun Woo sebagai sosok yang sempurna untuk menjadi bintang karena memiliki visual, kepribadian, dan bakat yang tak main-main. Cha Eun Woo bahkan telah diberi berbagai julukan, seperti "Raja Visual", "Genius Face", "Visual Genius" dan banyak lagi, karena wajahnya yang tampan. Bintang serial "True Beauty" ini juga telah mengumpulkan banyak penggemar melalui berbagai aktivitas seperti tampil di berbagai drama dan acara TV.


Baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan komunitas online yang mengagumi visual dan fisik Cha Eun Woo. Netizen yang membuat postingan tersebut menulis, "Aku pikir dia hanya 'face genius' tapi kepribadiannya sangat bagus, lalu fisiknya. Aku pikir Tuhan menciptakan tipe idealnya yang sempurna."

Cha Eun Woo Disebut Idol Sempurna Usai Pakai Kemeja Putih dengan Dada Ngintip
Alkpop

Postingan tersebut menyertakan berbagai foto yang menunjukkan bagaimana tubuh Cha Eun Woo dibandingkan dengan fitur lembut wajahnya. Sementara itu idol 25 tahun ini baru saja kembali ke panggung musik dengan grup ASTRO yang melakukan comeback dan bersiap menyapa fans di layar kaca lewat drama terbarunya "Island".

"Orang seperti dia harus menjadi selebriti. Aku merasa seperti Cha Eun Woo pasti telah menyelamatkan sebuah negara di kehidupan masa lalunya," komentar netter. "Dia juga tinggi 183 cm (6'0"). Dia benar-benar memiliki segalanya. Aku pikir Cha Eun Woo adalah orang paling tampan di dunia. Aku tahu mengapa semua orang jatuh cinta pada Cha Eun Woo," ujar yang lain. "Aku benar-benar ingin tahu siapa yang akan menikahi Cha Eun Woo. Aku selalu kalah. napasku ketika aku melihatnya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru