Banyak Teori Alasan HYBE Kekeuh Pertahankan Kim Garam, Soal Bang Si Hyuk Paling Konyol
Selebriti

Banyak teori bermunculan mengenai alasan HYBE mempertahankan Kim Garam terlepas dari dampak negatif dari skandal bullying, mulai dari yang paling masuk akal hingga konyol.

WowKeren - Skandal bullying Kim Garam LE SSERAFIM masih menjadi perbincangan hangat di industri K-Pop. Banyak teori bermunculan mengenai alasan HYBE kekeuh mempertahankan idol rookie tersebut.

Terlepas dari pengaruh negatif skandal bullying Kim Garam terhadap LE SSERAFIM dan HYBE, perusahaan masih mempertahankan sang idol dan berusaha membelanya.

Menurut media Korea, ada dua kemungkinan alasan untuk menjelaskan mengapa HYBE berusaha mempertahankan Kim Garam dalam grup. Pertama, Kim Garam memegang posisi penting karena sejak awal LE SSERAFIM disetting menjadi grup dengan enam orang.

Alasan lain adalah kemungkinan rumor tentang Kim Garam yang dilebih-lebihkan. Karena masih di bawah umur dan tuduhan belum terbukti benar, HYBE harus melindungi mati-matian.

Namun di komunitas online, banyak teori bermunculan mengenai alasan HYBE mempertahankan Kim Garam, mulai dari yang paling masuk akal hingga konyol.


Salah satu yang paling konyol berhubungan dengan Bang Si Hyuk pendiri perusahaan. Bagaimana tidak, netizen bahkan berteori bahwa alasan HYBE tidak bisa melepaskan Kim Garam karena dia tahu berat badan asli Bang PD.

"Entah HYBE sedang mencoba mengubur masalah lain sekarang atau dia benar-benar pacar dari beberapa karyawan berpangkat tinggi. Aku tidak bisa menebak alasan lain lagi jika bukan itu," komentar netizen.

"Terlalu banyak teori tentang dia. Rumor tentang dia pacar salah satu petinggi HYBE, putri yang hilang, hingga kembaran dari cinta pertama Bang Si Hyuk.

"Apakah dia tahu sesuatu tentang kelemahan mereka? Atau dia benar-benar kartu liar mereka?" tulis netizen penasaran. "Serius tidak ada lagi yang bisa menjelaskannya kecuali dia anggota keluarga atau pacar orang penting di HYBE," sahut yang lain.

"Teori tentang dia mengetahui berat badan asli Bang Si Hyuk adalah yang paling lucu sekaligus konyol. Meski ini tidak masuk akal, entah kenapa aku ingin mempercayainya," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru