Sahabat Beberkan Persiapan Jung Kyung Ho untuk Nikahi Sooyoung Girls' Generation
Selebriti

Jung Kyung Ho dan Sooyoung kembali menarik perhatian setelah rapper Outsider yang merupakan sahabat Jung Kyung Ho, menjadi bintang tamu spesial di siaran radio TBS FM pada 17 Mei lalu.

WowKeren - Sahabat Jung Kyung Ho mengejutkan banyak orang dengan pengungkapannya tentang persiapan sang aktor untuk menjadi pria yang tepat untuk pacarnya, Sooyoung Girls' Generation. Aktor tersebut rupaya telah mempersiapkan masa depannya bersama sang kekasih.

Beberapa pasangan selebriti di industri hiburan Korea telah menikah tahun ini, seperti Hyun Bin dan Son Ye Jin serta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pengantin baru ini telah menjalin hubungan untuk waktu yang lama sebelum berjalan menyusuri pelaminan.

Inilah sebabnya mengapa penggemar dari pasangan satu dekade, Jung Kyung Ho dan Sooyoung, berharap mereka segera menikah. Keduanya justru kembali menarik perhatian setelah rapper Outsider yang merupakan sahabat Jung Kyung Ho, menjadi bintang tamu spesial di siaran radio TBS FM pada 17 Mei lalu.

Selama pembicaraan, rapper ini ditanya oleh salah satu pembawa acara radio apakah dia tahu sesuatu tentang kapan aktor "Hospital Playlist" dan member Girls' Generation itu akan menikah. Outsider membagikan jawaban jujurnya atas pertanyaan tersebut.


"Jujur, menakjubkan bahwa mereka belum menikah. Mereka terlihat serasi dan saling mencintai. Mereka telah menjalin hubungan untuk waktu yang lama, tapi Jung Kyung Ho (selalu) mengatakan bahwa dia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang pria yang cocok dengan Sooyoung," ujarnya.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa aktor tersebut bekerja keras dan fokus untuk mendapatkan lebih banyak uang agar cukup siap sebelum menikahi kekasihnya. "Dia bekerja keras dan mencari lebih banyak uang. Dia bilang dia harus siap sepenuhnya (untuk menikahi Sooyoung)," lanjutnya.

Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung telah menjalin hubungan selama hampir sembilan tahun. Keduanya baru-baru ini menikmati liburan mereka di Los Angeles, seperti yang terlihat melalui postingan Instagram terbaru mereka. Pasangan itu mengunjungi museum dan dengan senang hati berjalan-jalan di jalan-jalan LA yang sibuk.

Sementara itu, mereka berdua sedang mempersiapkan drama comeback masing-masing. Jung Kyung Ho akan bekerja sama dengan aktris Jeon Do Yeon untuk serial "One Shot Scandal". Sooyoung, di sisi lain, akan beradu akting dengan Ji Chang Wook dan aktor veteran Sung Dong Il dalam drama "Tell Me You Wish" yang akan tayang Agustus nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait