Gary Iskak Dirawat Di Rumah Sakit Usai Ditangkap Polisi, Kenapa?
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Gary IskaK belum lama ini ditangkap polisi karena kasus narkoba. Lantas kabarnya kini sang aktor tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena alasan berikut ini!

WowKeren - Gary Iskak ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Gary Iskak berhasil diamankan pada Senin (23/5) di sebuah rumah yang terletak di Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.

Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa aktor berusia 48 tahun ini masuk di rumah sakit usai ditangkap karena kasus narkoba. Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Diterangkan bahwa kini kondisi Gary Iskak telah membaik. Meski begitu, suami Richa Novisha ini masih berada di rumah sakit agar kondisi kesehatannya bisa terus dikontrol oleh tim medis.

“Sekarang kondisinya sudah sehat lagi,” kata Ibrahim Tompo kepada awak media, Rabu (25/5). Selama menjadi perawatan, Gary Iskak tetap dikawal oleh polisi. Selain itu, anggota keluarganya juga turut hadir untuk menjaganya.


“Saat ini masih di rumah sakit untuk kontrol, dikawal oleh anggota dan ada juga keluarganya," lanjut Ibrahim Tompo.

Lebih lanjut, Kombes Ibrahim Tompo pun menegaskan bahwa Gary Iskak masuk rumah sakit bukan karena efek samping dari narkoba yang dikonsumsinya. Menurut tim medis, Gari Iskak hanya sedang mengalami kelelahan. "Menurut medis cuma kelelahan," ujar Ibrahim Tompo lagi.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Gary Iskak diamankan polisi karena kasus narkoba bersama dengan empat orang lainnya. Meski awalnya sempat kaget, mereka sangat kooperatif ketika diamankan.

Saat ditangkap, kondisi Gary Iskak juga dalam keadaan normal. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine di TKP, kelimanya dinyatakan positif sabu. Saat diamankan, pihak kepolisian juga menemukan barang bukti berupa alat isap sabu, korek dan sabu sisa pakai.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait