Raffi Ahmad Tanggapi Soal Skandal Chandrika Chika di Kelab Malam yang Tersebar, Murka?
Instagram/@raffinagita1717
Selebriti

Skandal Chandrika Chika di kelab malam tersebar, Raffi Ahmad beri tanggapan begini terkait artis yang berada dalam naungan RANS Entertainment itu. Begini katanya.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait sederet skandal yang menyeret nama Chandrika Chika. Seperti diketahui, Chandrika Chika merupakan salah satu talent yang berada di naungan Raffi di RANS Entertainment.

Namun siapa sangka jika Raffi menanggapi santai terkait skandal yang menyeret Chika. Akan tetapi, ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja memecat Chika jika kesalahan yang Chika lakukan adalah fatal.

"Chika itu masih di manajemen gua. Kalau gue paling nggak bisa mengeluarkan, kecuali udah melakukan hal yang fatal banget," ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Ruang Interogasi pada Rabu (25/5).

Rupanya hal itu lantaran Raffi berkaca pada dirinya. Ia mengaku sempat mengalami kenakalan-kenakalan masa remaja, yang tak dipungkiri juga dilewati oleh Chika.

"Gua juga pernah muda. Gua gak nge-judge dia benar atau salah karena gua sendiri bukan orang yang lurus-lurus aja," tutur Raffi.


Seperti diketahui sebelumnya, beredar sejumlah foto Chika saat berada di kelab malam. Dalam foto, Chika tampak mesra dengan teman prianya. Sejumlah foto tersebut ramai beredar seiring dengan terseretnya Chika dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar.

Tak cuma itu, Chika juga dituding sebagai wanita simpanan. Kendati demikian, Raffi rupanya menanggapi santai dan membiarkan Chika melewati hal tersebut.

"Apa pun yang dia lewatin, itu biar menjadi pembelajarannya dia. Kita sebagai manajemen ya kita mengingatkan," kata ayah dua anak ini.

Terlebih Raffi menilai bahwa setiap orang bisa berubah. Pasalnya bisa saja seseorang hari ini terlihat baik, namun berubah drastis di keesokan harinya. Hal itu rupanya lagi-lagi dialami oleh Raffi sendiri.

"Nggak pernah pusing gue. Orang itu hari ini bisa nggak baik, besok bisa baik. Hari ini busuk sekali, besok bisa berprestasi. Dan itu terjadi sama gue banget," pungkas Raffi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait