Perjodohan dengan Fadly Tak Terbukti, Marissya Icha Klarifikasi Kini 'Gandeng' Frans Faisal
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Marissya Icha akhirnya buka suara soal dijodohkan dengan Frans Faisal. Sebelumnya, sahabat Vanessa Angel itu juga dijodohkan dengan Fadly Faisal yang sama-sama adik mendiang Bibi Andriansyah.

WowKeren - Marissya Icha tengah santer dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal, adik Bibi Andriansyah. Sahabat mendiang Vanessa Angel tersebut memang dikenal dekat dan sering membantu keluarga Haji Faisal.

Sebelumnya sempat dijodohkan dengan Fadly Faisal, Marissya Icha pun mendapat banyak pertanyaan mengapa kini ia "menggandeng" Frans. Marissya tidak terbukti punya hubungan khusus dengan Fadly yang kini tengah berpacaran dengan Rebecca Klopper. Akhirnya, Marissya punya kesempatan untuk memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan kedua kakak Fujianti Utami tersebut.

"Aku malah mau jelasin yang tadi tuh yang dinyinyirin itu tadi. Bilangnya, 'Kok sama Fadly habis itu sama Frans?' Yang sama Fadly itu kan netizen sendiri yang buat," kata Marissya Icha saat muncul di program "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV pada Rabu (25/5).

Menurut Marissya Icha, perjodohan dengan Fadly itu bermula dari netizen yang suka menggabung-gabungkan video mereka. Apalagi kini netizen punya kebebasan mengedit video dan mengunggahnya.

"Netizen sendiri yang video aku digabung-gabungin. Video lagi ngobrol dibikin ada lagu-lagu," lanjut Marissya Icha.

Mengenai hubungan Frans dan Marissya Icha sendiri, rupanya keduanya sudah saling mengenal sejak almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih hidup. Awalnya, mereka berdua memang biasa saja.


"Ketemu udah lama sebenernya, semenjak ada almarhum (Bibi Andrianysah)," ungkap Franz Faisal.

Soal panggilan "ayang" dari Frans untuk Marissya Icha, ternyata bukan sakadar lucu-lucuan. Franz memanggil Icha demikian karena sosoknya selalu ada di sampingnya dan keluarga Haji Faisal.

"Ya, soalnya kan aku manggil 'ayang' karena dia ada mulu di sampingku, buat keluargaku juga ada," beber Frans.

Marissya Icha lantas menegaskan bahwa kedekatannya dengan Frans berbeda ketika ia dan Fadly dijodohkan. Keduanya mengaku membuat video bersama atas keinginan sendiri.

"Beda kalau sama Fadly itu video dibuat awalnya dari netizen," ujar Marissya Icha. "Dari sering ketemu terus udah gitu, 'Bikin video yuk.'"

Kemungkinan ke depannya, Marissya Icha tidak masalah jika didoakan berjodoh dengan Frans. Karena bagaimanapun ia merasa harus menyambut doa baik dengan sikap yang semestinya karena jodoh sudah ada di tangan Tuhan.

"Nggak apa-apa kalau didoain yang baik-baik. Jodoh semua ada di tangan Tuhan, kita jalanin aja," sambung Marissya Icha.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait