Isu Jennie BLACKPINK-V BTS Kencan Tak Dijawab, YG Cuma Benarkan Soal Pacari Kai EXO?
Selebriti

Rumor bahwa saat ini Jennie BLACKPINK dan V BTS tengah berpacaran masih tidak dapat dipastikan, benarkah YG Entertainment hanya membenarkan terkait hubungan dengan Kai EXO sebelumnya?

WowKeren - Saat ini, para penggemar memang dibuat penasaran mengenai rumor bahwa Jennie BLACK PINK dan V Bangtan Boys menjalin hubungan asmara. Isu ini muncul usai tersebar potret diduga Jennie dan V yang tengah berlibur bersama di Pulau Jeju.

YG Entertainment menjadi satu-satunya yang memberikan respons terkait rumor kencan Jennie tersebut. Sedang, HYBE Labels yang menjadi rumah V memilih bungkam.

Meski begitu, YG Entertainment mengungkapkan tidak memiliki pernyataan apa pun terkait rumor kencan Jennie dan V. "Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan. Kami akan memberi tahu Anda jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," jelas YG Entertainment tak lama usai isu muncul.

YG Entertainment sendiri memang dikenal jarang membenarkan mengenai kabar kencan artis di bawah naungannya. Pasalnya, hal tersebut dinilai adalah kehidupan privasi. Namun, YG Entertainment langsung membantah jika rumor kencan salah. Sehingga, banyak yang beranggapan YG Entertainment yang menolak berkomentar justru membenarkan rumor kencan.

Tahun lalu, YG Entertainment juga enggan memberikan komentar atas kabar bahwa G-Dragon BIG BANG dan Jennie kencan. Keduanya diketahui dilaporkan kencan oleh Dispatch dan disebut sudah berpacaran sekitar 1 tahun lamanya.


"Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami mohon pengertiannya," jelas YG Entertainment tahun lalu.

YG Entertainment memberikan tanggapan yang cukup berbeda ketika Dispatch membeberkan bukti bahwa Jennie dan Kai EXO berpacaran di tahun baru 2019 lalu. Pada pernyataan awal, YG Entertainment menyebutkan bahwa akan mengecek kebenaran.

Kemudian, pada pernyataan kedua YG Entertainment menyebutkan bahwa pihak SM Entertainment selaku agensi Kai yang akan memberikan konfirmasi. Ini berartikan YG Entertainment telah mengetahui lebih dulu terkait pernyataan yang disiapkan pihak SM Entertainment.

"Kami tidak tahu tentang rumor kencan yang melibatkan Jennie. Kami sedang menyelidiki masalah ini," jelas agensi yang berdiri di tahun 1996 itu. "SM akan merilis pernyataan," lanjutnya tak lama dari pernyataan pertama.

SM Entertainment sendiri diketahui kala itu membenarkan bahwa Jennie dan Kai menjalin hubungan asmara. "Kai dan Jennie sudah saling menyukai," beber singkat SM Entertainment kala itu.

SM Entertainment sendiri dikenal sebagai agensi yang tak ragu membenarkan rumor kencan setelah melakukan konfirmasi dengan artis mereka. Tak jarang SM Entertainment membeberkan mengenai awal hubungan artis mereka sebelum memutuskan berkencan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait