Maudy Ayunda Dapat Hadiah Mewah dari Crazy Rich Surabaya Sebagai Kado Pernikahan, Apa Itu?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

razy rich Surabaya bernama Hermanto Tanoko mengaku turut senang dengan kabar Maudy Ayunda resmi menikah bersama Jesse Choi. Kendati demikian, ia memberikan hadiah mewah berikut ini untuk pasangan pengantin baru tersebut.

WowKeren - Pernikahan Maudy Ayunda dan investor muda Jesse Choi pada 22 Mei lalu masih jadi sorotan. Sempat ditutupi, Maudy akhirnya perlahan-lahan buka suara soal kisah cintanya dengan pria keturunan Korea dan Amerika Serikat itu.

Sementara itu, baru-baru ini seorang crazy rich Surabaya bernama Hermanto Tanoko yang merupakan CEO Tancorp tampak turut berbahagia dengan kabar pernikahan Maudy. Lewat unggahan ulang oleh akun @lambegosiip pada Rabu kemarin (25/5), tampak Hermanto dan pasangannya mengucapkan selamat atas pernikahan pemain film "Perahu kertas" itu.

"Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan yang abadi dan bisa membawa kebahagiaan bagi banyak orang," ucap Hermanto. Baru lah kemudian mereka mengungkapkan hadiah spesial apa yang akan diberikan untuk Maudy dan Jesse.

"Untuk merayakan hari yang sangat spesial ini, kami ingin memberikan hadiah spesial. Kami telah menyiapkan 1 unit kondominium di ARC100 yang bisa Maudy tinggali selama 1 tahun," terangnya.


Pada kesempatan tersebut, Hermanto juga menjelaskan bahwa kondominium yang ia siapkan untuk Maudy tersebut merupakan salah satu yang terbaik dan termewah di kota Surabaya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat heran mengapa hadiah itu hanya bisa dinikmati Maudy selama setahun.

"Bilang aja dikontrakkin rumah selama 1 tahun wkwk," tulis seorang netter. "Kirain selamanya, ternyata cma setahun," sahut lainnya. "Di kr di ksh..ini mah kaya iklan aja. Tuk yg pnya apartemennya. Klo di banding byr iklannya maudy murah kayanya ni😂" timpal lainnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, baik Maudy maupun Jesse tampak belum menanggapi soal hadiah mewah yang diberikan oleh crazy rich Surabaya tersebut. Sehingga belum diketahui pula apakah pasangan pengantin baru itu akan menempati kondominium dalam satu tahun ke depan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait