Sering Elap Mulut Jess No Limit Saat Pacaran, Begini Reaksi Sisca Kohl Soal Kekasihnya Disebut Bayi
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Netizen ramai menyebut jess No Limit seperti bayi gara-gara Sisca Kohl begitu sering mengelap mulut kekasihnya itu saat berpacaran. lantas berikut reaksi Sisca dalam menanggapi hal tersebut!

WowKeren - Sisca Kohl dan Jess No Limit kini telah resmi berpacaran. Sejak saat itu pula, mereka jadi sering membuat konten YouTube bersama. Aksi keduanya saat berpacaran pun kerap membuat netizen baper.

Salah satunya yang paling menjadi sorotan adalah saat Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak memberikan perhatian masing-masing. Terutama Sisca Kohl yang terlihat sering mengelap keringat dan mulut Jess No Limit dengan mesra.

Lantas baru-baru ini mereka berdua kembali membuat konten saat melakukan piknik bersama ke Kebun Raya Bogor. Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Justin ini menceritakan bahwa banyak netizen yang menyebut dirinya bayi gara-gara Sisca Kohl sering mengelap mulutnya.

Jess No Limit pun menanyakan bagaimana tanggapan sang kekasih akan hal tersebut. "Ayang, tanggapan Ayang orang komen bilang aku kayak bayi gimana?" tanyanya.


Rupanya Sisca Kohl mengaku tak keberatan akan hal tersebut. "Gak papa, Ayang emang gemes," jawabnya. "Kek bayi?" tanya Jess No Limit. "He'em, bayinya aku," sahut sang kekasih.

"Memang kayak bayi katanya guys, emang ada bayi berjenggot gini guys?" kata Jess No Limit. Ia lantas menceritakan bahwa Sisca Kohl juga meminta dirinya memanjangkan kumis dan jenggot.

"Ngomong-ngomong nih ya, ini tuh request-an Sisca Kohl guys, iya kan? Ayang yang request kan," tanyanya. "Iya, aku yang request Justin tumbuhin kumis sama Jenggot," sahut Sisca Kohl.

Lalu Jess No Limit membuat lelucon tebak-tebakan. "Bayi, bayi apa yang punya jenggot?" tanyanya. "Baby Justin," jawab Sisca Kohl lantas tertawa. "Mommy siapa yang punya bayi berjenggot? Mommy Sisca," imbuh Jess No Limit.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru