Keanu Heran Usai Fuji dan Thariq Halilintar Blak-Blakan Ngaku Pernah Punya Kutu Saat SD
Instagram/keanuagl
Selebriti

Belum lama ini Fuji da Thariq Halilintar blak-blakan mengaku bahwa dulu mereka pernah memiliki kutu. Lantas Keanu pun tampak terkejut mendengar pernyataan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Fujianti Utami dan Thariq Halilintar membuat konten video bersama Keanu Agl. Pada kesempatan tersebut, mereka bertiga mencoba jajanan zaman masa kecil yang belakangan mulai jarang ditemui.

Selain itu, Fuji dan Thariq juga mengungkapkan bahwa dulu mereka pernah memiliki kutu. Hal itu terungkap bermula saat Keanu tiba-tiba sering garuk-garuk kepala lantaran gatal yang tak diketahui sebabnya.

"Kenapa sih gue gatel-gatel, kayak anak SD kutuan tahu gak?" katanya. Fuji yang menedengar hal tersebut jadi teringat bagaimana dulu masa SD-nya. "Eh jangan deket-deket sama dia tau, dia kutuan, waktu SD gitu gak? Aku gitu," ucapnya.

Menyusul kemudian Keanu mengenang kejahilannya saat masih kecil. "Dulu kasihan temen gue, ada yang rambutnya panjang banget, terus tiba-tiba pakai kerudung, gue kan jahat waktu SD, 'loe ngapain sih pakai kerudung', ternyata dia botak, dibotakin mamanya," terangnya lantas tertawa.


Lalu Fuji menimpali bahwa dulu ia juga memiliki teman yang botak. "Jaman gue SD ada yang botak karena kutuan, dia dibotakin sama bapaknya," ceritanya. Lantas Thariq menimpali bahwa ada sampo yang bisa membasmi kutu.

"Pakai sampo yang biru itu, ngaruh kan?" kata Thariq. "Gak ada, gak ada yang ngaruh, kutu mah yang paling kuat di dunia ini, berarti loe kutuan dong dulu," kata Keanu.

Tanpa malu-malu, Thariq pun mengakui bahwa dulu ia pernah punya kutu. "kutuan gue," kata Thariq. "Gue juga kutuan," sahut Fuji. Seketika Keanu membelalakkan matanya karena terkejut dnegan pengakuan sepasang kekasih tersebut.

Sementara Fuji dan Thariq tertawa melihat ekspresi Keanu yang kaget. "Kenapa sih pacaran, udah yang satu kutuan, yang satu kutuan," ujar Keanu lantas tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait