Adik Gary Iskak Banjir Reaksi Sinis Usai Bela Kakak Terkait Penangkapan Narkoba
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Gary Iskak kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, adik Gary Iskak memberikan pembelaan ini dan langsung mendapat reaksi sinis.

WowKeren - Penangkapan Gary Iskak terkait kasus penyalahgunaan narkoba belum lama ini sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Gary Iskak kembali ditangkap polisi terkait kasus yang sama. Terkait penangkapan itu, adik Gary, Khiva Iskak pun memberikan tanggapan.

Melalui Instagram Story, Khiva Iskak memberikan pembelaan untuk sang kakak. Khiva Iskak menyebut sang kakak hanya berada di tempat dan waktu yang salah saat kejadian tersebut.

Awalnya, Khiva Iskak lebih dulu meminta media sabar menunggu keterangan dari pihaknya dan keluarga. Khiva Iskak menuturkan bahwa keluarga sang kakak sedang membutuhkan ketenangan untuk menghadapi masalah ini.

"Dear media yang sudah DM ke gue, mohon kesabarannya untuk mencari jawaban yah. Berikan keluarga kami untuk tenang dan menjalani proses ini," tulis Khiva Iskak di Instagram Story.


Selanjutnya, Khiva Iskak menyebut Gary Iskak sedang berada di lokasi yang tidak tepat ketika penangkapan terjadi. "Gue hanya bisa bilang abang gue hanya berada di waktu dan tempat yang salah dan akhirnya sampai begini," kata Khiva Iskak.

Sebagai adik, Khiva berharap agar tidak banyak spekulasi yang beredar terkait penangkapan Gary Iskak. "Sekali lagi juga tolong jangan memberitakan sesuatu menurut kesimpulan kalian. Ingat, kedudukan integritas berada di tangan kalian sendiri sebagai media. Bijaklah dalam menulis. Terima kasih," pungkas Khiva Iskak.

Postingan Khiva Iskak itu kembali diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun langsung memberikan tanggapan sinis di kolom komentar.

"Kaga ada kapoknya," komentar salah satu netter. "Tempat dan waktu yg salah .kl pendirian Lo kuat juga Lo gak bakal mau pake ..itu mah pilihan ..emang doyan udah suges," kata netter lain. "Trus maksudnya begimana berada di tempat yg salah,mau salah atau benar tempatnya kan positif Abang mu nya," kata netter lain. "Waktu dan tempat yg salah kalo hasil urinenya negatif kalo positif ya orangnya yg salah knp msh mau make," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait