Bikin Lumer, Intip Tatapan Bucin Kim Young Dae ke Lee Sung Kyung di Spoiler Adegan 'Shooting Stars'
tvN
TV

tvN membagikan bocoran adegan episode baru dari drama 'Shooting Stars' yang menampilkan momen manis dari Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae kala berpacaran diam-diam.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" dinilai para penggemar semakin seru. Drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae itu diketahui sudah memasuki pertengahan cerita.

"Shooting Stars" sendiri adalah drama yang menunjukkan kehidupan orang-orang bekerja di agensi dunia hiburan. Mereka bertugas untuk membantu kegiatan selebriti hingga mengatasi skandal mereka.

"Shooting Stars" juga menunjukkan kisah cinta dari Oh Han Byeol, diperankan Lee Sung Kyung yang merupakan ketua tim humas dan Gong Tae Sung, diperankan Kim Young Dae yang merupakan aktor ternama. Keduanya diceritakan telah saling mengenal lebih dari 10 tahun dan akhirnya saling jatuh cinta.

SPOILER

Pada episode sebelumnya, Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung akhirnya menjalin hubungan asmara. Keduanya dimabuk kasih dan bersikap sangat menggemaskan, Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung menunjukkan sikap berkebalikan dari sebelumnya yang selalu bertengkar.


tvN membagikan bocoran adegan di episode baru yang menampilkan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Keduanya terlihat berkencan diam-diam di tengah-tengah jadwal Gong Tae Sung.

Oh Han Byeol terlihat mengunjungi tempat istirahat Gong Tae Sung di lokasi syuting. Ia memberikan kejutan dengan membawakan tteokkbokki yang menjadi makanan kesukaan Gong Tae Sung.

"Lari ke kunjungan kejutan Han Byeol dan peluk dia~! Bukankah Anda anjing yang sempurna menunggu pemiliknya ..? Malam ini juga episode 11 Tonton acaranya," ungkap tvN pada caption bocoran adegan yang dirilis.

Para penggemar sukses gemas bukan main dengan interaksi dari pasangan baru di "Shooting Stars" tersebut. Tidak sedikit yang mengaku sudah tidak sabar menantikan kelanjutan cerita Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung. Tatapan Kim Young Dae ke Lee Sung Kyung pun menjadi perbincangan.

"Aku cinta bagaimana dia terpesona dengannya. Aku bisa lihat sinar di matanya," terang salah seorang penggemar. "Mampus gak diliatin taesung kek begitu...," kata lainnya. "TIDAK SABAR MALAM INI. TOLONG MEREKA SANGAT IMUT," seru lainnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru