Mental Down, Mayang Adik Vanessa Angel Pamer Foto Cantik Ala Idol Korea Banjir Simpati
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri mencoba menguatkan diri jelang pemeriksaan polisi terkait kasus skincare. Adik Vanessa Angel itu sempat mengunggah postingan yang memicu simpati publik.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan di ajang Obsesi Awards 2022 pada 25 Mei lalu. Ia tampil memukau saat ngerap di atas panggung.

Tak diragukan lagi, Mayang memiliki bakat sebagai artis seperti sang kakak, Vanessa Angel. Tak cuma itu, Mayang juga kini tampil glowing layaknya princess ketika memakai dress dan memamerkan pundaknya.

Disisi lain, putri kedua Doddy Sudrajat itu rupanya sempat dikabarkan mengalami masalah mental. Doddy membocorkan jika mental Mayang down jelang pemanggilan polisi terkait kasus skincare.


"Reaksinya agak sedikit down juga gitu, tapi daddy bilang 'Enggak usah down, nanti pokoknya daddy temenin kamu punya kuasa hukum yang luar biasa bang Farhat, nanti bang Farhat (Farhat Abbas) yang akan mengurus semuanya'," seru Doddy. "Secara mental memang dia agak down karena memang baru pertama kali ini berurusan dengan polisi yang harus di BAP ya, terus menjalani proses hukum."

Seolah ingin tetap tegar, Mayang sempat pamer fotonya tampil cantik nan feminin. Postingan itu tak urung membuat Mayang banjir simpati.

"Yaampun mayang semakin mirip artis korea😍😍❤️❤️ muka nya semakin bersih, proud of you mayang sukses trus karirnya," ujar netter. "ayang ... Gadis belia yang sungguh sangat kuat jiwanya Gadis belia yang mendapatkan bulliying dari sudut manapun Gadis belia yang selalu dihujat dan dihina tanpa ampun Gadis belia yang dicaci maki, dihina fisiknya, direndahkan harga dirinya, tanpa pernah tau sebesar apa sesungguhnya kesalahannya Mayang .. Teruslah menjadi pribadi yang kuat sayang meski disana masih ada memojokkan mu," ujar netter.

Sementara itu, Mayang bakal terancam hukuman penjara jika kasus skincare tak berakhir damai. Namun Doddy terus mendoakan sang putri agar masalah segera berakhir.

"Bismillah hari ini semoga urusan kakak Mayang dgn Tan Skin bisa selesai dan bisa ada jalan damai," kata Doddy. "Daddy akan selalu ada utk kakak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait