Mirip Drakor! Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pamer Sederet Kemesraan di Video Prewed Terbaru
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat begitu bahagia di video prewedding yang baru mereka bagikan. Pasangan pengantin baru ini sukses bikin baper netter karena tak segan pamer kemesraan.

WowKeren - Maudy Ayunda kembali memamerkan momen-momen romantisnya bersama Jesse Choi di laman Instagra pribadi. Setelah mengumbar sederet potret pernikahan dan lamaran, kini Maudy untuk pertama kali menunjukkan video preweddingnya.

Melalui InstaStory-nya, Maudy tampak membagikan cuplikan video prewed yang diunggah oleh akun @iluminen. Ia terlihat menyematkan emoji hati merah pada unggahannya, Jumat (27/5).

Tampak dalam video prewed tersebut, Maudy dan Jesse mengambil tema antai dengan latar belakang perbukitan. Rupanya, foto prewedding Maudy diambil di Indonesia, tepatnya di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mirip Drakor! Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pamer Sederet Kemesraan di Video Prewed Terbaru

Instagram Story

Tepatnya, Maudy dan Jesse berada di Desa Pambota Jara, Kecamatan Pandawai, sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Waingapu. Wairinding menyajikan hamparan padang sabana dan perbukitan hijau yang luas dan memeesona.


Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat begitu bahagia kala menjalai sesi pemotretan prewedding mereka. Ada sekitar 3 busana yang dikenakan Maudy dan Jesse. Salah satunya adalah pakaian tradisional dari Korea Selatan, Hanbok.

Maudy dan Jesse mempertontonkan kemesraan mereka kala direkam. Seolah tak ada orang yang akan melihat apalagi mengganggu waktu mereka berdua. Mulai dari Jesse yang mencium Maudy, saling berpelukan, kejar-kejaran, hingga tiduran di atas hamparan rumput hijau.

Jesse pun tampak terpesona dengan kecantikan Maudy yang sempat mengenakan dress seksi yang memperlihatkan bagian punggung mulusnya. Jesse tak hentinya melepaskan pandangan dari wajah perempuan yang kini telah sah jadi istrinya.

Melihat kemesraan Maudy dan Jesse ini, netizen seketika dibuat baper akut. Mereka menyebut video Maudy dan Jesse tak ayal seperti pasangan-pasangan romantis yang ada di Drama Korea.

"Ya Allah udh kayak drakor," kata netter. "Berasa nonton teaser film," sahut yang lain. "Ngebayangin kerepotan behind the scene nya utk dapetin visual prewed secakep ini. Sempurna hasilnya," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait